TIOCI Touring Dan Gelar Rakernas Di Sukabumi, Bahas Agenda Sekaligus Evaluasi

TIOCI Touring dan Gelar Rakernas di Sukabumi, Bahas Agenda Sekaligus Evaluasi TIOCI

KabarOto.com - Komunitas otomotif Toyota Innova Owner Club Indonesia (TIOCI) telah menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RaKerNas) 2019 di Hotel Maxone Sukabumi. Acara tersebut diikuti oleh 65 member TIOCI dari beberapa perwakilan wilayah.

Tujuannya adalah untuk menentukan dan mengarahkan kegiatan-kegiatan TIOCI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti, dan sebagai ajang silaturahmi para member TIOCI dari berbagai wilayah.

Touring RaKerNas juga diikuti 150 peserta TIOCI yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak. Setibanya di Sukabumi, keluarga TIOCI berkumpul di Selabintana untuk menghabiskan waktu beramah tamah dan berswafoto bersama.

TIOCI juga membuat games untuk para peserta yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak. Para member TIOCI juga turut memeriahkan kegiatan yang sudah dikemas panitia itu, hal ini bertujuan agar seluruh anggota dapat merasakan arti berbagi dalam kebersamaan.

Baca Juga: Tanam Pohon Untuk Tiap Mobil Jadi Agenda Innova Community

Pada malam harinya, RaKerNas dilaksanakan dan menghabiskan waktu kurang lebih 4,5 jam. Diawali dengan makan malam, ramah tamah hingga pembahasan kegiatan yang dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga 00.30 WIB.

Adapun pembahasan RaKerNas tersebut adalah membahas kegiatan-kegiatan TIOCI yang akan dilaksanakan di tahun 2020. Kegiatan itu di antaranya adalah toring yang terdiri dari toring panjang yang akan diagendakan dua kali dalam setahun dan toring pendek yang akan dilaksanakan di berbagai wilayah sepanjang tahun 2020.

Dalam acara tersebut TIOCI membuka diskusi dan membahas evaluasi kegiatan selama tahun 2019, dengan menerima masukan dari member-member TIOCI demi kemajuan Komunitas tersebut.