POPULAR STORIES

Tips Bersihkan Karburator Ala Bro Edy, Mekanik Bengkel Motor Tua

Tips Bersihkan Karburator ala Bro Edy, Mekanik Bengkel Motor Tua Ilustrasi karburator. Bersihkan karburator secara bertahap. (Foto: Istimewa)

Ada cara tersendiri untuk membersihkan karburator yang baik dan benar. Inilah tips yang dipersembahkan oleh Bro Edy, mekanik bengkel motor tua. Lalu, bagaimanakah tips bersihkan karburator ala bro edy, mekanik bengkel motor tua? Simak liputan tips media online kabaroto berikut ini.

Karburator sangat penting pada roda dua bro and sist. Karburator adalah sebagai alat untuk mencampur bahan bakar dengan udara, sesuai takaran yang kemudian disalurkan ke dalam ruang pembakaran motor bro and sist.

Jika karburator tidak bekerja optimal, akan berpengaruh pada kinerja mesin yang menyebabkan motor bro and sist akan terkesan berat dan bahkan bisa mogok karena aliran bahan bakar berupa gas yang disuplai ke ruang bakar mesin lamban atau tersendat.

Untuk itu perawatan pada karburator secara berkala perlu dilakukan untuk memastikan komponen penting ini bekerja maksimal saat roda dua dipacu, terlebih saat premotor ingin bepergian jauh. Berikut Cara Membersihkan karburator ala bro edy, mekanik bengkel motor tua