POPULAR STORIES

Tips Memilih Motor Trail Berkualitas

Tips Memilih Motor Trail Berkualitas Motor Trail (istimewa)

Kabaroto.com - Motor trail merupakan salah satu jenis motor yang amat diminati oleh masyarakat Indonesia. Alasan utamanya adalah karena motor jenis ini mampu menaklukkan berbagai macam medan.

Meski demikian, harga motor trail cukup tinggi. Oleh karenanya, kita harus menabung cukup lama agar bisa membeli motor ini. Namun bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, motor trail bekas bisa menjadi pilihan.

Baca Juga:

Akan tetapi, kita juga harus cermat sebelum membeli motor trail bekas. Itu karena tidak semua kondisi motor trail bekas masih 100 persen seperti bawaan pabrik. Terkadang, motor trail sudah dimodifikasi berbagai rupa.

Agar tidak tertipu dalam membeli motor trail bekas, ada sejumlah hal yang wajib Anda perhatikan. Pertama, Anda cek nomor rangka, body, list motor itu. Terkadang, ada penjual motor yang suka menipu list. Apalagi, jika kita belum mengerti benar mana motor trail original dan custom.

Agar tidak tertipu, calon konsumen sebaiknya datang ke showroom jual beli trail yang terpercaya. Sebab, showroom trail yang baik akan selalu memeriksa kondisi motor sebelum dibeli dari pemiliknya.