Titik Terang Hadirnya Subaru Forester Wilderness

Titik Terang Hadirnya Subaru Forester Wilderness foto: Subaru

KabarOto.com – Subaru Forester Wilderness akan menjadi produk kedua yang akan diluncurkan tahun ini. Di mana, SUV ini dipersiapkan untuk konsumen yang ingin menjelajahi hutan rimba.

Sebelumnya, seorang pengguna Twitter bernama Jonathan B-Potvin mengindetifikasi bahwa Subaru Forester Wildderness sudah terdaftar pada website Subaru Kanada, lengkap dengan informasi untuk model standarnya.

Baca juga: Subaru Punya Fitur Airbag Eksternal, Begini Cara Kerjanya

Subaru Forester Wilderness dipersiapkan untuk konsumen yang suka dengan kegiatan petualangan. Dengan sejumlah peningkatan produk, seperti dimensi yang lebih panjang ke depan, posisi berkendara yang lebih tinggi, dan penggunaan pelek 17 inci berwarna hitam dan ban yang bisa digunakan disegala medan.

Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan sudut-sudut bumper depan yang berlapis dan stiker tudung berwarna hitamuntuk mengurangi silau cahaya matahari. Rel atap juga bisa menahan beban yang lebih berat.

Baca juga: Subaru BRZ, Dijamin Berbeda Karakternya

Masuk ke kabin, sekilas mirip dengan Subaru Outback Wilderness dengan perlengkapan standarnya, seperti layar infotaiment 8 inci, jok berbahan anti-air berwarna gelap, dan fitur-fitur keselamatan dari Subaru, yakni EyeSight.

Soal performa, Subaru Forester Wilderness kabarnya akan menggunakan mesin boxer 4 silinder berkapasitas 2.500 cc, dengan output tenaga 182 dk dan torsi 29 Nm. Seluruh tenaga yang dihasilkan akan disalurkan melalui penggerak seluruh roda.

Hingga saat ini, belum ada informasi soal harga dan kapan Subaru Forester Wilderness akan diluncurkan secara resmi.