POPULAR STORIES

TMMIN Serahkan Toyota Kijang Innova Ambulance Ke Pondok Pesantren

TMMIN Serahkan Toyota Kijang Innova Ambulance ke Pondok Pesantren

KabarOto.com - Melanjutkan kegiatan corporate social responsibility (CSR), pada (23/6) PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyerahkan donasi kepada Pondok Pesantren yang merupakan salah satu lembaga pendidikan tertua di Indonesia.

Kali ini TMMIN mendonasikan 1 unit Toyota Kijang Innova Ambulance dibarengi 2.250 lembar face mask, hand sanitizer, dan paket bahan pokok kepada Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Banten.

Baca Juga: Bantuan Covid-19, Toyota Donasikan 2 Unit Innova Ambulance Ke Pemda Karawang

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT TMMIN Bob Azam kepada Pimpinan Pondok Pesantren An Nawawi Tanara KH. Ahmad Syauqi.

"Semoga bantuan ini, termasuk unit kendaraan ambulance bisa menjadi sarana transportasi dalam membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran wabah COVID-19 dan lainnya di Indonesia," kata Bob Azam.

Selain itu, Toyota juga menyiapkan 2 unit Kijang Innova Ambulance, 4.500 face mask, hand sanitizer, dan paket bahan pokok. Donasi ini dialokasikan untuk diserahkan kepada Pondok Pesantren lain dalam waktu dekat.

Baca Juga: Toyota Donasikan 4 Unit Kijang Ambulance Untuk Pemerintah DKI Jakarta

Sebelumnya, TMMIN sudah menyerahkan 12 unit Kijang Innova Ambulance kepada Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemda DKI Jakarta, dan Pemkab Karawang. Unit ambulance yang di donasikan kali ini termasuk dalam rangkaian 17 unit Kijang Innova ambulance sebagai kegiatan CSR.