Tokoparts Bandung Sasar Korporat Dan Jasa Perbaikan Otomotif

Tokoparts Bandung Sasar Korporat dan Jasa Perbaikan Otomotif Tokoparts (KO/Kipli)

KabarOto.com - Tokoparts mulai menyasar pasar corporate dan fleet dengan memberikan one stop solutions bagi kendaraan perusahaan/korporasi atau penyedia jasa perbaikan otomotif.

Kosei Takami selaku CEO Tokoparts mengatakan, “Saat ini kami melihat, korporasi penyedia jasa layanan otomotif memiliki pain points, yakni ketidakpraktisan dalam pengadaan, ketersediaan dan kelengkapan suku cadang, kecepatan pengiriman serta one stop shopping,” jelas dia.

Baca Juga: Tokoparts Targetkan Kenaikan Penjualan Hingga 150 Persen Di Cabang Baru Surabaya

Fokus pada pasar ini dan sebagai bentuk keseriusan, Tokoparts pun perlahan membuka titik-titik distribusi serta melengkapi ketersedian stok untuk menjawab kebutuhan mereka. Tentunya tanpa mengabaikan kebutuhan dari bengkel-bengkel serta pebisnis suku cadang otomotif yang telah menjadi pelanggan setianya.

Setelah pada Februari tahun ini Tokoparts meresmikan kantor cabang dan distribution center di Surabaya, untuk menjangkau pasar di Jawa Timur dan Bali, ada Rabu (18/5), Tokoparts pun membuka titik distribusi untuk menjangkau pasar di Jawa Barat. Lokasinya berada di Bandung.

Baca Juga: Tokoparts Klaim Jadi Solusi Belanja Suku Cadang Orisinal Via Online

“Target kami tahun ini menjangkau lebih dari 100 corporate fleet dan 2.500 bengkel serta pebisnis suku cadang secara nasional dengan adanya dua kantor cabang ini, dengan suku cadang orisinal dan lengkap,” ujar Kosei.

Saat ini Tokoparts telah memiliki lebih dari 40 ribu produk dari 9 suku cadang dan merek orisinal dan lebih dari 30 merek aftermarket. Tokoparts juga telah membantu lebih dari 1.200 bengkel dan pebisnis suku cadang di Jabodetabek dan Surabaya.