POPULAR STORIES

Tokoparts Targetkan Kenaikan Penjualan Hingga 150 Persen Di Cabang Baru Surabaya

Tokoparts Targetkan Kenaikan Penjualan Hingga 150 Persen di Cabang Baru Surabaya KO/ Tokoparts

KabarOto.com - Tokoparts hari ini (18/02) resmi membuka kantor cabang dan distribution center di Surabaya, Jawa Timur. Pembukaan kantor ini pun diklaim semakin memperkuat komitmen Tokoparts untuk menjadi mitra terpercaya bagi bengkel-bengkel dan pebisnis suku cadang di Indonesia.

Kosei Tamaki selaku CEO Tokoparts mengatakan Tokoparts merupakan perusahaan yang lebih berfokus pada bisnis B2B dan menyasar langsung pada pebisnis bengkel dan suku cadang di Indonesia.

Baca juga: Tokoparts Klaim Jadi Solusi Belanja Suku Cadang Orisinal Via Online

“Tokoparts ingin menunjukkan eksistensi di industri pengadaan suku cadang kendaraan roda empat, dengan terus berkembang serta berekspansi di kota-kota di Indonesia. Kedepannya kami menargetkan pembukaan cabang di Makassar, Bandung, Semarang dan Medan,” ujarnya.

Didirikan pada pertengahan 2020, saat ini Tokoparts telah memiliki lebih dari 32.500 produk dari 9 suku cadang merek orisinal dan lebih dari 20 merek aftermarket, serta membantu lebih dari 1.000 bengkel mitra di Jabodetabek.

Kantor cabang Tokoparts di Surabaya ini nantinya diklaim akan memberikan kemudahaan bagi pebisnis bengkel di Jawa Timur dan sekitarnya, terhadap akses pengadaan suku cadang yang orisinal, harga terjangkau serta pengiriman yang cepat untuk mempermudah keberlangsungan bisnis bengkel-bengkel tersebut.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik

Tamaki menambahkan, keberadaan kantor cabang dan distribution center di Surabaya, sekaligus menjadi Tokoparts hub untuk pendistribusian dan penetrasi di kawasan Jawa Timur dan Bali.

Tokoparts menargetkan pertumbuhan 100 hingga 150 persen dengan kehadiran kantor cabang ini. Selain itu, Ia berharap ada sekitar 500 bengkel dan toko suku cadang yang menjadi mitra Tokoparts dalam satu tahun mendatang.