POPULAR STORIES

Tom's Rilis Toyota Supra Bertenaga 414 Dk Di Tokyo Auto Salon 2022

Tom's Rilis Toyota Supra Bertenaga 414 Dk di Tokyo Auto Salon 2022 Toyota Supra (Dok: Tom's)

KabarOto.com – Tom’s yang merupakan salah satu tuner asal Jepang kembali hadir dengan hasil karyanya, yakni Tom’s Supra Tourer yang ditampilkan di Tokyo Auto Salon 2022.

Mungkin mobil paling terkenal buatan Tom’s adalah Castrol Supra yang mendominasi seri balap Super GT Jepang. Ketika Supra baru hadir, Tom’s meresponsnya dengan membuat versi super tajam yang berfokus pada trek dengan tenaga 460 dk.

Baca Juga : Konsep Modifikasi Total Anak Kampus Di Mitsubishi Galant VR-4

Alih-alih suspensi yang ketat dan fokus total pada waktu putaran, Supra Tourer mengutamakan kenyamanan berkendara. Dengan ubahan yang dilakukan, Tom’s mengklaim bahwa karyanya ini akan menjadi kendaraan yang menyenangkan dikendarai di perkotaan maupun jarak jauh. Performa kendaraan ini pun meningkat dari 382 dk menjadi 414 dk.

Bukan hanya Toyota Supra, Tom’s juga merilis dua karya lain, yaitu Lexus GS-F dan Toyota GR86.

Lexus GS-F akan menggunakan paket body kit buatan Tom’s dan dibekali mesin V8 yang kini bertenaga 493 dk dengan penggerak roda belakang, serta menggunakan knalpot empat barel.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Fortuner VNT Ala Mahasiswa Pecinta Anime

Sedangkan, untuk Toyota GR86 akan mendapatkan penambahan turbocharger untuk meningkat performa yang mendapatkan keluhan kurang bertenaga. Kini tenaga mobil sport tersebut mencapai 295 dk dan dilengkapi dengan paket body kit.

Soal harga, Toyota GR86 ini dibanderol mulai dari Rp600 jutaan hingga Rp858 jutaan tergantung dengan opsional yang dipilih oleh calon konsumen.