POPULAR STORIES

Top 1, McLaren Club Indonesia, Dan Merry Riana Kolaborasi Bangun PAUD Di Sumba

Top 1, McLaren Club Indonesia, dan Merry Riana Kolaborasi Bangun PAUD di Sumba Kerjasama Top1 bersama McLaren Club Indonesia, dan Merry Riana bangun sekolah (istimewa)

KabarOto.com - Sebagai wujud nyata dari kampanye #KebaikanTanpaBatas, TOP 1 Indonesia bersama McLaren Club Indonesia dan Merry Riana, membangun kembali sekolah PAUD di sebuah desa kecil Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Aksi sosial ini turut menggandeng Happy Hearts Indonesia, sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk merekonstruksi sekolah yang terkena dampak bencana alam dan dalam kondisi tak layak, TOP 1 Indonesia membangun kembali PAUD Pelangi di Desa Laga Lete, Sumba Barat Daya. Kegiatan peresmian bangunan baru PAUD Pelangi sukses dilaksanakan pada 23 Juli 2019 dengan dihadiri oleh Perwakilan TOP 1 Indonesia, Akmeilani.

Baca juga: Intip Biaya Pelat Nomor Cantik

Terkait dengan kegiatan ini, Akmeilani menjelaskan pembangunan kembali PAUD ini merupakan bukti komitmen TOP 1 di bidang pendidikan. TOP 1 Indonesia berharap PAUD ini akan membantu efektifitas belajar mengajar masyarakat Laga Lete untuk mempersiapkan dan memastikan generasi yang lebih kompeten.

“Kami juga sedang mempersiapkan merchandise-merchandise menarik yang dapat dibeli semua orang, di mana sebagian besar hasilnya akan kami pakai untuk kampanye #KebaikanTanpaBatas. Merchandise-merchandise ini akan tersedia di partner e-commerce kami www.salubritas.id,” jelas Akmeilani.

Diketahui, sebelum dibangun kembali, kondisi PAUD Pelangi sangatlah memprihatinkan. Para siswa terpaksa melakukan kegiatan belajar di rumah penduduk tanpa fasilitas yang memadai. Setelah direnovasi total, kini PAUD Pelangi dilengkapi dua ruang kelas, satu toilet, area bermain, furnitur dan mainan edukasi penunjang efektifitas kegiatan belajar mengajar.

Baca juga: Mau Beli Honda ADV 150, Ini Skema Kreditnya Bro!

CEO Happy Hearts Indonesia Sylvia Beiwinkler mengatakan pihaknya tidak hanya melakukan renovasi. "Sumbangan dana dari TOP 1, Mc Laren Club Indonesia, dan Merry Riana juga termasuk biaya maintenance sekolah tersebut selama 5 tahun ke depan. Kemitraan antara Happy Hearts Indonesia dan TOP 1 Indonesia diharapkan menjadi contoh bagaimana sektor swasta dan organisasi nirbala bekerja sama untuk membuat perubahan sosial yang berkelanjutan demi Indonesia yang lebih baik," tukasnya.

Berita Terkait

Berita Terkait