POPULAR STORIES

Torehkan 2 Ribu SPK, Wuling Binguo EV Long Range Tipe Paling Banyak Dipesan

Torehkan 2 Ribu SPK, Wuling Binguo EV Long Range Tipe Paling Banyak Dipesan (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Setelah informasi dari Wuling Motors yang mencatatkan angka pemesanan 1.000 SPK untuk kendaraan listrik terbarunya dalam tujuh hari pertama, pihaknya mengklaim catat lebih dari 1.000 SPK tambahan untuk BinguoEV.

Jumlah tersebt didapat pada minggu kedua setelah keran pemesanan yang dibuka sejak 16 November 2023 lalu. Tipe Long Range dengan kemampuan tempuh baterai hingga 410 km, klaimnya menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak.

Baca Juga: First Drive - Impresi Perdana 10 Menit Dengan Wuling Binguo EV, Begini Rasanya!

"Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia," jelas Dian Asmahani selaku Marketing & Sales Director Wuling Motors.

Seiring dengan peningkatan angka pemesanan, Wuling juga memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023. Adapun, pemesan Wuling Binguo EV varian 410km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 km (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 juta, hingga aksesori berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Baca Juga: Tertarik Dengan Wuling Binguo EV? Simak Dulu Fitur-fiturnya

Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesori (storage box, kaca film, dan karpet).

Dian Asmahani melanjutkan, “Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling. Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023."