POPULAR STORIES

Toto Wolff Mengatakan Mercedes Jadi Tim Terakhir Lewis Hamilton

Toto Wolff Mengatakan Mercedes jadi Tim Terakhir Lewis Hamilton

KabarOto.com – Karier Lewis Hamilton memang masih gemilang sampai sekarang. Ia menggenapkan juara dunia tujuh kali musim lalu, dan musim ini pembalap Inggris itu kembali ke trek bersama tim Mercedes-AMG Petronas.

Namun kelanjutan Lewis setiap tahunnya memang selalu jadi kejutan, pasalnya pembalap 36 tahun itu tidak pernah melakukan kontrak berdurasi lama, hanya sebatas setahun. Itu menguatkan rumor bahwa Lewis ingin pensiun dini atau kemungkinan berpindah tim.

Baca juga: George Russell Tegaskan Hubungan Dengan Mercedes Baik Saja

Namun hal tersebut, nampaknya dibantah keras oleh Toto Wolff selaku prinsipal Mercedes-AMG Petronas, yang mengatakan, bahwa kemungkinan Hamilton untuk pindah ke tim lain itu kecil. Toto juga menilai bahwa Mercedes-AMG Petronas akan menjadi tim terakhirnya di Formula 1, sebelum memutuskan pensiun dari ajang balap jet darat tersebut.

“Saya pikir Mercedes akan menjadi tim terakhir Hamilton di Formula 1. Tidak ada lingkungan yang lebih baik untuk Lewis daripada di sini, dan kami tidak menginginkan hal lebih kecuali dia bertahan bersama kami,” ujar Toto.

Baca Juga : Mercedes-AMG Petronas Kenalkan W12, Siap Pertahankan Gelar Juara Konstruktor

“Kami memiliki hubungan yang baik dan telah meraih sukses bersama-sama. Sekarang, semuanya tinggal bagaimana cara menunjukkan komitmen kami untuk terus balapan,” tambahnya.

Musim ini, setelah menyelesaikan dua seri, Hamilton masih bertengger di papan teratas klasemen dengan mengumpulkan total 44. Setelah meraih posisi pertama di GP Bahrain dan posisi kedua di GP Imola.