POPULAR STORIES

George Russell Tegaskan Hubungan Dengan Mercedes Baik Saja

George Russell Tegaskan Hubungan dengan Mercedes Baik Saja

KabarOto.com - Pembalap Williams Racing, George Russell, menegaskan bahwa insiden yang terjadi di GP Imola dengan Valtteri Bottas tidak akan mengganggu hubungannya dengan pihak Mercedes.

Russell dan Bottas mengalami kecelakaan besar setelah keduanya bersenggolan saat memperebutkan posisi kesembilan. Ketika Russell ingin menyalip Bottas dari sisi kanan, mobilnya kehilangan kontrol akibat trek basah, dan akhirnya terjadi insiden tersebut.

Baca juga: George Russell Minta Maaf Ke Valtteri Bottas

Russell yakin hubungan dengan pihak Mercedes tidak akan terganggu akibat insiden tersebut. Menurutnya, itu hanya insiden balap dan apa yang dikatakannya saat ini adalah ekspresi spontan usai kecelakaan besar.

“Itu tidak akan merusak hubungan saya dengan Mercedes. Saya sudah berbicara dengan mereka dan kedua pihak saling memahami,” kata Russell.

Walau kepala tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff sempat kecewa dengan perilaku Russell, “Seluruh situasi seharusnya tidak pernah terjadi. Valtteri mengalami 30 lap pertama yang buruk, dan seharusnya tidak berada di sana. Tetapi George seharusnya tidak melakukan manuver ini,” ujarnya.

Baca juga: Sebastian Vettel Kritik FIA Karena Penalti Di GP Imola

“Anda perlu melihat bahwa ada Mercedes di depan dan trek basah, akan ada risiko tertentu untuk menyalip. Sekarang saya tidak ingin Russell mencoba membuktikan apa pun kepada kami, karena satu hal yang dapat saya katakan sejak mengenal Valtteri selama lima tahun, dia tidak mencoba membuktikan apa pun,” ungkap Wolff.