POPULAR STORIES

Toto Wolff Perpanjang Kontrak, Ambisi Lampaui Red Bull Racing

Toto Wolff Perpanjang Kontrak, Ambisi Lampaui Red Bull Racing Foto : F1.

KabarOto.com - Kepala Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan tim selama 3 tahun kedepan, atau setidaknya hingga 2026. Toto dikatakan punya ambisi besar untuk kembali bersaing bersama Red Bull Racing.

Pria 52 tahun itu tampaknya sangat geram ketika melihat dominasi Red Bull Racing, dan timnya tidak mampu bersaing di beberapa musim terakhir. Bahkan mobil W15 yang akan diluncurkan pada 14 Februari nanti dibuat khusus untuk kalahkan tim Banteng Merah itu.

Sosok Toto Wolff kepala tim Mercedes AMG Petronas.

Dalam pengembangan W15 pun Toto meyakini kalau mobil tersebut benar-benar berbeda. Hampir semuanya dirombak dari W14 yang bisa dibilang gagal dengan konsep zero pod, masalah porpoising, dan sebagainya.

Baca Juga : Mercedes AMG Petronas Rombak Total W15 Demi Lawan Red Bull Racing

Toto juga percaya kalau nantinya W15 akan cocok dengan karakter Lewis Hamilton. “Saya bertahan di Mercedes AMG Petronas untuk mengalahkan Red Bull Racing bersama Hamilton,” papar Toto.

Baca Juga : Posisi Bontot Jadi Akar Guenther Steiner Digantikan

Namun jangan lupa, masih ada George Russell sebagai pembalap kedua Mercedes. Toto juga memuji potensi besar yang dimiliki Russell. “George adalah masa depan kita, dan tahukah Anda, ketika saya melihat semua pembalap muda Formula 1 saat ini, dialah orang yang ingin saya miliki di dalam mobil,” jelasnya.