POPULAR STORIES

Touring Caring Dan Camping Cikole Komunitas Honda BRV Di Lembang Bandung

Touring Caring dan Camping Cikole Komunitas Honda BRV di Lembang Bandung Honda BRV atau di kenal dengan nama INVERNITY (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta melaksanakan kegiatan Touring

KabarOto.com - Komunitas Mobil Honda BRV atau yang dikenal dengan nama INVERNITY (Indonesia Braver Community) chapter Jakarta melaksanakan kegiatan Touring, Caring (Bakti Sosial) dan Camping, bertempat di Taman Wisata Grafika Cikole (TWGC) area Lembang - Bandung.

Dengan bertemakan "Sharing and Caring For Nature" kegiatan ini diikuti oleh sekitar 60 member Invernity chapter Jakarta, atau yang beken dengan sebutan Braver Jakarta atau Braja. Turut hadir pula Wakil Ketua Umum dari Invernity Pusat, yaitu Om Adhi dan Wakil Ketua chapter Jakarta Om Igoen.

Baca Juga:


Touring menuju lokasi dari titik kumpul (tikum) di rest area KM.39 Toll Jakarta Cikampek, di bagi menjadi 3 grup yang berjalan secara beriringan.

Caring atau Baksos di laksanakan di sebuah desa tidak jauh dari lokasi Camping. Di komandoi oleh Ketua Panitia Pelaksana yaitu “Om Wahyu Permono” yang didampingi oleh Om Agus Samsuri selaku seksi Acara, BraJa memberikan santunan berupa sejumlah uang, bahan sembako, keperluan anak sekolah, kepada anak-anak Yatim Piatu dan Lansia.

Camping yang berlokasi di TWGC memberikan sensasi kembali ke alam kepada para peserta dan keluarga. Di tengah pohon-pohon menjulang tinggi dan dinginnya udara di lokasi, peserta dan keluarga sangat antusias mengikuti senam pagi, games, door prizes, dan quiz berhadiah dari panitia dan pihak sponsor.

Kegiatan yang sangat positif karena antar member dan keluarga dapat saling bersilaturahim, apalagi kita kedatangan tamu, yaitu “Om Bandi” dari Invernity chapter Medan dan “Om Sandi” dari Invernity chapter Bandung' ujar “Om Wahyu Permono” sebagai Ketua Pelaksana.

Pada kegiatan ini juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BRV dengan 3 kategori yaitu : Modifikasi Keren, Modifikasi Favorit dan Modifikasi Elegan, yang menambah semarak acara.