POPULAR STORIES

Touring Forwot Cisarua

Touring Forwot Cisarua Persiapan touring Forwot (foto:Yudi/KabarOto)

Lagi-lagi Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) menyelenggarakan touring yang kesekian kalinya. Rute yang ditempuh Cipete, TB Simatupang, Margonda, Juanda, jalan raya Bogor, dan Cisarua. Villa aalatar cisarua sebagai tempat finish touring Forwot.

Cipete samping Hotel Amarosa sebagai titik kumpul touring Forwot tersebut. Satu persatu anggota Forwot datang ke titik kumpul itu sebelum melakukan perjalanan para anggota Forwot diberikan pengarahan mengenai tata tertib touring yang disampaikan oleh Bro Zaenal Abidin, Sekjen Forwot dan usai doa bersama puluhan anggota Forwot gas motornya untuk touring ke Cisarua.

Bro Toha dipercaya sebagai Road Captain yang memandu perjalanan touring Forwot yang ke-13 dengan tertib para anggota Forwot melakukan perjalananya. Tak lupa anggota Forwot mengutamakan safety riding. Menyempatkan diri beristirahat dikediaman Bro Tommy Ernawan dari Motorave Riders Club.

Tommy Ernawan dari MRC bersama Pemimpin Redaksi Kabaroto.com, Abdi Kurniawan (foto: Yudi/KabarOto)

Usai beristirahat dikediaman penggagas MRC itu para anggota Forwot kembali memutar gas motornya ke lokasi finish, Villa Aalatar, Cisarua, Jawa Barat. Pukul 13:00 Wib peserta touring forwot tiba di villa Alatar. Mereka melepas menyicipi lelah sembari santapan makan siang. Didalam acara Forwot ini saling tukar komunikasi dengan MRC. Bro Tommy dan Sist Inuk menjelaskan tentang MRC.

Selanjutnya anggota Forwot diberikan informasi mengenai mobil 88. Informasi mobil 88 ini deberikan oleh Bro Halomoan Fischer pada malam hari ini Forwot kedatangan tamu istimewa, Bro Jefrey Polnaja (Kang JJ) demikian sapaan untuk Jefery menceritkan kisahnya yang berkeliling dunia, 97 negara, 420000 km . Penilaian Forwot Motorcycle of The Year 2015 dilakukan oleh dewan juri terhadap 5 kandidat Forwot Motorcycle of The Year 2015. Kemudian dan dilanjutkan dengan santap malam dan acara hiburan.

Baca juga: