POPULAR STORIES

Toyota Agya Baru Meluncur Pekan Depan, Sudah Bisa Dibooking Rp 1 Juta

Toyota Agya Baru Meluncur Pekan Depan, Sudah Bisa Dibooking Rp 1 Juta Toyota Agya GR Sport (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan mobil baru, 13 Februari 2023. Dari kabar yang beredar, produk baru tersebut adalah All New Toyota Agya. bahkan mobilini sudah bisa dibooking Rp 1 juta.

Rencana ini diperkuat dengan undangan resmi yang sampai di meja redaksi Kabaroto. Toyota akan meluncurkan produk baru berstatus world premiere, artinya Indonesia menjadi negara pertama yang menjual produk tersebut.

Baca Juga: Profil Toyota Agya GR Sport, Si Mungil Sporty

"PT Toyota-Astra Motor mengundang perwakilan jurnalis dari media Bapak/Ibu untuk menghadiri World Premiere kendaraan terbaru Toyota yang merupakan Icon of New Excitement pada Senin, 13 Februari 2023,” tulis undangan resmi Toyota.

Toyota Agya mengisi segmen LCGC di Indonesia

Meskipun tidak menyebutkan produk apa yang akan diluncurkan, kemungkinan New Agya akan siap meramaikan kembali industri otomotif Indonesia. Sebelumnya, Perodua telah membuka pemesanan Axia (nama lain Ayla) di Malaysia.

Baca Juga: Toyota Buka Suara Kemungkinan Agya Dan Calya Pakai TSS

Kabaroto menggali informasi dari tenaga penjual di diler resmi Toyota. Dari keterangannya Agya terbaru sudah bisa dipesan.

"Harga masih tunggu dari pusat, tapi beberapa konsumen sudah bisa pesan. Untuk booking New Agya sebesar Rp 1 juta," ungkap tenaga penjual Toyota saat dihubungi Kabaroto, Rabu (08/02/2023).