Toyota Agya Club Jakarta - Tangerang Ingin Aktifkan Kembali Chapter Jabodetabekar

Ballian Siregar
Ballian Siregar 21 Feb 2018 - 11:00
Toyota Agya Club Jakarta - Tangerang Ingin Aktifkan Kembali Chapter Jabodetabekar
Toyota Agya Club Jakarta dan Tangerang Raya menggelar pertemuan untuk bahas Chapter Jabodetabekar.(kabarOto/ist)

KabarOto.com - Setelah cukup lama tak menggelar kopi darat, Toyota Agya Club Jakarta dan Tangerang Raya menggelar pertemuan di satu mal ternama di Gading Serpong, Minggu (18/2/2018). Tema penting yang diusung dalam pertemuan itu ingin mengaktifkan kembali chapter Jabodetabekar.

Chapter Jabodetabekar yang merupakan singkatan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Karawang, memang sudah lama tak aktif. Karena itu, atas seizin pengurus pusat TAC (Toyota Agya Club), digelar pertemuan untuk menyatukan visi mengaktifkan kembali chapter Jabodetabekar tersebut.

Baca Juga: Toyota Agya Club (TAC) Laksanakan Munas Pertama

Ketua TAC Jakarta, Arry Oncom dan Ketua TAC Tangerang Raya, Bimo, sama-sama sepakat mengaktifkan kembali Chapter Jabodetabekar. Hanya saja perlu ada pertemuan lanjutan untuk membahas ini secara medalam, termasuk di Munas Luar Biasa Chapter.

Sesuai agenda, Maret dan April mendatang akan ada Munas Luar Biasa Chapter dan Anniversary. Momentum itu diharapkan bisa dimanfaatkan untuk memperkuat penyatuan visi mengaktifkan kembali Chapter Jabedetabekar.

Arry Oncom saat pertemuan di Serpong mengatakan, selain membahas Chapter Jabodetabekar, kegiatan itu juga diisi saling tukar pengalaman teknik berkendara yang aman.

"Ada banyak poin penting yang dibahas tadi, termasuk soal Chapter Jabodetabekar. Namun, di luar itu kami juga saling tukar pengalaman," kata Arry Oncom seraya menambahkan, "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat tali persaudaraan, khususnya sesama komunitas mobil."