POPULAR STORIES

Toyota All New Avanza Dan Veloz Terasa Limbung? Ultra Racing Punya Solusinya

Toyota All New Avanza dan Veloz Terasa Limbung? Ultra Racing Punya Solusinya Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Jika Sobat KabarOto pemilik dari Toyota All New Avanza, Veloz, dan All New Daihatsu Xenia merasa limbung pada saat kecepatan tinggi, atau saat bermanuver, mungkin salah satu solusinya adalah memasang stabilizer bar.

Nah produk yang sudah tersedia untuk Toyota All New Avanza, Veloz, dan Daihatsu Xenia adalah stabilizer dari Ultra Racing. Karena merek ini adalah buatan Negeri tetangga, Malaysia, maka produk Ultra Racing ini sejatinya dibuat untuk Perodua Alza yang mana basisnya sama dengan Toyota All New Avanza, Veloz dan Daihatsu All New Xenia.

Produk stabilizer yang ditawarkan untuk All New Toyota Veloz dan Avanza.

Professional Motorsports selaku distributor resmi Ultra Racing di Indonesia menyediakan beberapa produk untuk Toyota All New Avanza, Veloz, dan Daihatsu All New Xenia. Diantaranya strutbar depan, lower bar depan 2 dan 4 titik, lower bar tengah, dan belakang, serta anti-roll bar.

Baca Juga : Tips Memasang Stabilizer Bar Di Mobil, Bagian Mana Paling Utama?

Untuk penggunaan harian, dengan membeli paket Stage 1 sudah cukup meningkatkan kestabilan mobil kok Sob!.

“Pemasangan awal kita sarankan Stage 1, itua kan mendapat strutbar dan anti roll bar, sementara Stage 3 sudah mendapat full set dari depan hingga belakang,” jelas Christopher Prakoso selaku Owner Professional Motorsports.

Pemasangan stabilizer tidak akan menghanguskan garansi kalian. Dok : @ultraracing_official.

Baca Juga : Keuntungan Saat Menggunakan Stabilizer Mobil

Soal harga, banderolnya cukup terjangkau kok Stage 1 dihargai sekitar Rp 3,3 jutaan. Sementara Stage 3 full set sekitar Rp 7 jutaan. Bagaimana, berminat? Langsung hubungi lewat akun Instagram @stabilizermobil.