POPULAR STORIES

Toyota Alphard Dan Vellfire Punya Pesaing Baru Asal Tiongkok

Toyota Alphard dan Vellfire Punya Pesaing Baru Asal Tiongkok MPV premium asal Tiongkok

KabarOto.com – Segmen MPV premium memang cukup menjanjikan. Di Indonesia, Toyota menghadirkan Alphard dan Vellfire. Kedua produk ini cukup mendominasi segmen mobil di Tanah Air.

Melihat peluang tersebut, FAW yang merupakan pabrikan mobil asal Tiongkok ini berencana menghadirkan MPV premium untuk bisa bersaing dengan Toyota Alphard dan Vellfire.

Menurut kabar, sebuah MPV mewah bernama FAW Hongqi tengah dipersiapkan dengan kemewahannya untuk memikat konsumen.

Baca juga : 10 Hal Yang Perlu Diketahui Dari All New Toyota Avanza Dan All New Veloz

Toyota Alphard
Toyota vellfire

Dari teaser yang beredar, FAW Hongqi memiliki tampilan modern khas MPV premium juga menjadi identitas dari produk ini. Mirip dengan Toyota Alphard, grill-nya hadir dengan desain vertikal yang menyiratkan kesa tegas dan prestisius.

Geser ke samping, MPV premium asal Tiongkok ini memiliki desain yang futuristik. Tarikan desain dari depan ke belakang dibuat cukup memukau dengan paduan dua warna di bagian bodinya.

Baca juga: Mencoba Toyota C+Pod, Si Mungil Bertenaga Listrik. Seperti Apa Rasanya?

Sektor kaki-kakinya juga dibekali dengan pelek berukuran lebar untuk memberikan kesan jenjang. Meskipun belum ada ukuran pastinya, pemilihan motif pelek juga dibuat vertikal dengan multispoke sehingga kesan modern bergitu kuat terpancar dari MPV premium ini.

Memprediksi penggunaan sistem penerangannya, pada gambar yang dipublikasi dapat melihat model ini hadir dengan teknologi full LED serta dikombinasikan fog lamp di bagian sudut bawah bumpernya. Pemilihan warna yang modern juga dihadirkan untuk memberikan kebanggaan kepada pemilik calon pemiliknya.