POPULAR STORIES

Toyota Astra Motor Pamer 8 Mobil Komersialnya Di GIICOMVEC 2024

Toyota Astra Motor Pamer 8 Mobil Komersialnya di GIICOMVEC 2024 Toyota Astra Motor di GIICOMVEC 2024. (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) berpartisipasi di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 7–10 Maret 2024.

Pihaknya menghadirkan beragam kendaraan komersial untuk mendukung aktivitas komersial. “Kami tidak hanya fokus pada pemasaran kendaraan penumpang, namun juga kendaraan niaga yang diharapkan dapat menunjang aktivitas bisnis pelanggan di semua sektor usaha,” terang Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Deretan Mobil Komersial Toyota di GIICOMVEC 2024

PT Toyota Astra Motor menghadirkan pilihan kendaraan niaga di GIICOMVEC 2024. Toyota menempati booth di Hall A1 JCC Senayan dengan luasan area 208 m2. Pada saat weekdays, mobil niaga Toyota yang dipamerkan adalah Hilux Rangga Flatdeck 3 Way, Hilux Rangga Animal Rescue, Hilux Double Cabin, dan Hiace Premio.

Sementara di waktu akhir pekan, mobil niaga Toyota yang dipamerkan adalah Hilux Rangga Coolbox Collab with Glico Wings, Hilux Rangga Animal Rescue, Hilux Double Cabin, dan Hiace Premio.

Hilux Rangga Flatdeck 3 Way merupakan salah satu model basic yang bisa langsung dimanfaatkan oleh pelanggan sebagai mobil bak terbuka (pikap). Keunggulannya adalah, ketiga sisi bak penutup dapat dibuka untuk memberikan kemudahan akses naik-turun barang bawaan.

Baca Juga: Ramaikan GIICOMVEC 2024, Ini Aktivitas dan Promo Suzuki Indomobil Sales

Toyota juga turut memajang Hilux Rangga Coolbox yang merupakan hasil kolaborasi dengan Glico Wings yang diperuntukan untuk menunjang kebutuhan pendistribusian ice cream ke retail atau agen.

Hilux Rangga Modifikasi Digital

PT Toyota Astra Motor berkolaborasi dengan DSP Styling mengonversi Hilux Rangga menjadi kendaraan untuk kebutuhan animal rescue. DSP Styling merupakan Runner Up Toyota Rangga Concept Digital Modification Contest (DigImodz) dengan hasil karya Hilux Rangga Ditpolsatwa.

Kendaraan taktis ini selanjutnya dimodifikasi menjadi kendaraan yang dapat dipergunakan untuk menyelamatkan hewan liar yang terlantar.

Baca Juga: Perdana Ikut GIICOMVEC 2024, Wuling Motors Bawa 3 Unit Mobil Komersialnya

“TAM melihat bahwa kendaraan komersial akan terus mengalami peningkatan kebutuhan di masa depan. Bertambahnya permintaan pasar telah mendorong kami untuk melengkapi pilihan kendaran niaga dengan berbagai varian dan kemungkinan konversi sesuai kebutuhan di lapangan,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.