POPULAR STORIES

Toyota Avanza Club Indonesia Resmikan Chapter Garut

Toyota Avanza Club Indonesia Resmikan Chapter Garut Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI (Foto: TACI)

KabarOto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melebarkan sayap atau menambah chapter dengan mengesahkan TACI Chapter Garut pada Sabtu (15/9/2018) lalu. Acara yang berlangsung di Gedung Pendopo, Garut ini mengambil tema “Dulur Beda Lembur, Baraya Beda Kota”.

Acara peresmian Toyota Avanza Club Indonesia chapter Garut dihadiri oleh rekan-rekan TACI lainnya sekitar 200 member yang terdiri dari 11 chapter di Indonesia yang turut beserta keluarga, perwakilan ketua dari klub-komunitas di Garut, aparat keamanan, dan lain-lain.

Baca Juga: Toyota Avanza Club Indonesia Rayakan Ultah Ke-5 Di Tangerang

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI, dilanjut dengan sambutan dari Aceng Mulyadin (Ketua Pelaksana), sambutan Dadang Sofian (Ketua TACI Chapter Garut), sambutan Ubaidillah (Ketua Umum TACI), serta sambutan dari ketua Paguyuban Otomotif (POG) Garut Fujia dan ketua Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) Yudi Arifin.

Puncak acara yaitu potong tumpeng dan penandatanganan berkas pengukuhan pengurus chapter dan berkas pengesahan chapter Garut oleh ketua umum.

“Saya berharap TACI Garut dapat menjadi komunitas otomotif yang berkembang di Garut dan di seluruh Indonesia, serta diterima di tengah-tengah masyarakat, dan juga tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara sejalan dengan slogannya yaitu “Driving With Manners,” pungkas Ubai, Ketua Umum TACI.