Toyota Belum Berniat Bawa Sienta Baru Ke Tanah Air

Toyota Belum Berniat Bawa Sienta Baru ke Tanah Air Toyota Sienta

KabarOto.com - Toyota Sienta telah mengaspal di Indonesia sejak tahun 2016 lalu. Multi Purpose Vehicle (MPV) yang menganut desain pintu geser ini cukup diterima di pasar otomotif Tanah Air.

Namun sayang, seiring waktu berjalan Toyota Indonesia masih enggan untuk melakukan penyegaran kepada mobil keluarga kelas menengahnya itu. Pun begitu, TAM sempat memasarkan Sienta yang telah didandani, dengan jumlah terbatas di tahun 2018 lalu.

Baca juga: Ssstt.. Diam-Diam Toyota Supra Bakal Masuk Ke Indonesia

Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran TAM mengatakan, jika berbicara Sienta, kita saat ini masih memasarkan model yang sama, dan saat ini kami belum ada rencana untuk melakukan perubahan, meskipun beberapa waktu terakhir gambar rekaan terkait Sienta telah ramai diperbincangkan di ranah media sosial.

"Kami saat ini masih fokus memasarkan Sienta current model dulu. Meski di media sosial gambar rekaan sudah mulai ramai, ya itu mungkin saja suggest dari masyarakat saja," ujar Anton saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Toyota Sienta

Baca juga: Toyota Akan Meninggalkan Mesin V8 Di Land Cruiser

Lebih lanjut Anton masih enggan membeberkan secara detail mengenai rencana penyegaran pada Sienta. "Kita saat ini sedang fokus untuk meluncurkan sejumlah produk baru. Namun untuk Sienta saat ini kami pelajari kebutuhannya, termasuk fitur-fitur yang bisa kami ubah, jadi tunggu saja," bebernya.

Untuk diketahui, Toyota Sienta sendiri ditawarkan dalam 4 varian yakni E, G, V, dan Q untuk varian teratas. Bicara harga mobil ini ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp 237,05 juta hingga Rp 302,85 juta.