Toyota C-HR Edisi C-LUB Hadirkan Warna Baru

Toyota C-HR Edisi C-LUB Hadirkan Warna Baru

KabarOto.com – Toyota baru saja meluncurkan varian baru diberi nama C-LUB, demi melengkapi versi GR Sport yang beberapa waktu lalu diluncurkan.

C-LUB dibedakan dengan opsi finishing cat dual tone baru yang eksklusif bisa dipilih mau warna silver atau hitam di bagian atap. Warna bodi baru Amethyst juga disediakan. Warna ini sekilas seperti warna ungu dipadukan coklat sehingga membuatnya berbeda dari umumnya. Peleknya juga menggunakan ukuran 18 inci desain baru model kipas, finishing black polish.

Baca Juga : Profil Toyota Agya GR Sport

Di kabin, jok kombinasikan bahan kain dengan kulit sintetis berwarna hitam. Serta beberapa detail trim berwarna hitam glossy dan aksen gun metal, lalu luminasi warna biru khas hybrid membuatnya tampil eksklusif.

Toyota C-HR juga mendapatkan fitur Toyota Smart Connect, sistem multimedia terbaru yang diklaim lebih cepat ketimbang CPU sekarang. Dioperasikan melalui layar sentuh sentral High Definition delapan inci, memberikan akses instan ke serangkaian layanan terhubung cerdas, termasuk navigasi berbasis cloud dengan informasi lalu lintas selalu aktif. Ini disampaikan melalui modul komunikasi data (DCM) baru Toyota C-HR, jadi tidak diperlukan terhubung dengan smartphone, dan tidak ada biaya data tambahan.

Pengemudi juga bisa mengoperasikan multimedia dan navigasi hanya melalui perintah suara. Pembaruan perangkat lunak dilakukan melalui udara dan integrasi smartphone yang mudah disediakan melalui Apple CarPlay, dengan koneksi nirkabel, dan Android Auto melalui sambungan kabel. Pelanggan juga memiliki opsi meningkatkan ke paket lebih lengkap dengan sistem navigasi terintegrasi dan rute detail termasuk pemetaan kota 3D, rambu jalan raya, dan lokasi kamera kecepatan.

Baca Juga : Mobil Otonom Toyota E-Palette Hadir Di GIIAS 2021

Paket Toyota Smart Connect empat tahun, termasuk navigasi cloud, parkir lokal dan informasi acara jalan, pembaruan over-the-air dan agen suara, sudah termasuk dalam harga pembelian kendaraan.

Pesanan akan dibuka pada bulan Desember tahun ini, dan diharapkan sudah bisa distribusikan pada awal tahun 2022.