Toyota C-HR Karl Lagerfeld Edition, Hanya 200 Unit

Toyota C-HR Karl Lagerfeld Edition, Hanya 200 Unit

KabarOto.com – Toyota Thailand baru saja melakukan kerja sama dengan perancang busana terkenal Karl Lagerfeld. Hasil dari kolaborasi ini sendiri menelurkan sebuah Toyota C-HR Karl Lagerfeld Limited Edition, lalu apa saja bedanya?

Mobil ini hadir dengan tampilan lebih sporty dengan beberapa penambahan aksesori dan permainan warna. Kombinasi yang dipilih cukup unik, yakni hitam dengan aksen putih. Padahal biasanya kebanyakan pabrikan memberi edisi khusus atap hitam tapi warna dasar putih. Warna tersebut terinspirasi dari warna yang sering digunakan oleh almarhum Karl Lagerfeld sendiri.

Baca Juga : Toyota C-HR TRD Street Monster Makin Bengis

Aksesori pemanis turut ditambahkan seperti lips, side skirt dan aksen diffuser yang semuanya berwarna putih. Pada bagian atap, spion, spoiler, hingga bagian pilar tidak luput menggunakan warna putih juga.

Dan sebagai ciri khusus bahwa ini adalah Karl Lagerfeld Edition, maka dipasangkan livery dibawah kaca samping terdapat logo dan nama perancang busana terkenal asal Jerman tersebut. Serta bagian belakang juga terdapat emblem penegas di bawah logo C-HR.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Corolla AE70 Ini Rapi Luar Dalam, Sob!

Beralih ke dalam kabin, kita akan disambut sill plate eksklusif bertulis C-HR by Karl Lagerfeld. Warna interior memang didominasi warma hitam, namun tetap ada aksen warna putih. Contohnya pada dasbor dengan tulisan Karl Lagerfeld. Lalu bagian jok juga sudah berbalut bahan kulit dengan kombinasi warna putih lengkap embos logo senada.

Soal harga, banderol C-HR edisi spesial ini sekitar 1,219,000 bath atau setara Rp 569 jutaan, hanya tersedia 200 unit. Dengan membeli mobil ini, kalian juga berhak mendapat aksesori seperti koper, tas tangan, topi, dan gantungan kunci seharga Rp 23 jutaan dari Karl Lagerfeld.