Toyota C-HR TRD Street Monster Makin Bengis

Toyota C-HR TRD Street Monster Makin Bengis

KabarOto.com – Toyota C-HR memang punya bentuk unik, apalagi model terbarunya sekarang semakin sporty dengan ubahan simpel dari Toyota, memberikan kesan segar terhadap tampilannya.

Nah berbicara soal tampilan, beberapa waktu lalu C-HR hadir varian GR Sport dengan sentuhan sporty. Namun apabila dirasa masih kurang sporty, mungkin body kit lain dari TRD ini bisa jadi solusi menarik nih sob.

Body kit baru itu dinamakan TRD Street Monster, menghadirkan nuansa lebih mendominasi. Banyak lekukan ekstrem baru dalam paketnya, untuk bagian depannya kita mendapatkan garnis gril yang membuat kesan menyatu dengan airdam. Lalu agar terlihat lebih gahar dipasangkan juga cover foglamp warna hitam gloss dan lengkapnya lagi tidak lupa lips depan lengkap LED DRL, namun ada opsional tanpa DRL.

Baca Juga : Wih Ini Dia Toyota C-HR Versi Gazoo Racing

Body kit ini terbilang cukup lengkap paketnya, karena hampir seluruh bagian bodi kebagian jatah. Misalnya saja sisi samping mendapatkan overfender dengan kisi-kisi lubang udara, tapi entah terdapat lubang sungguham atau tidak. Lalu side skirt dibawah side body moulding-nya sehingga kesan mobil tinggi jadi tidak terlalu terasa pada Street Monster ini. Ada juga garnis fender dan spoiler spion sebagai pemanis.

Namun untuk kaki-kaki bersifat opsional, pelek afermarket TRD TF9 19 incinya tapi tidak termasuk penjualan yah sob. Mungkin akan terlihat lebih bagus ketika diganti pakai ukuran lebih besar dan model lebih sporty seperti pada contoh. Ditambah suspensi diperpendek, konsep street racing-nya pasti keren deh.

Trunk spoiler untuk tipe G, G-T.

Baca Juga : Toyota Yaris L Gaya Crossover Baru Rilis Di Tiongkok

Lanjut ke belakang tidak kalah dengan sisi lainnya. Mulai dari bagian atas seperti antena shark fin diberi garnis layaknya karbon. Lalu spoiler extension pada sisi kanan kiri sehingga terlihat lebih agresif, lalu trunk spoiler turut dipasangkan dengan menawarkan 2 model untuk tipe G, G-T atau S, S-T.

Trunk Spoiler tipe S, S-T.

Sebagai pelengkap bumper belakang juga dibuat apik dengan memberikan lekukan tajam khas C-HR, tidak terlihat berlebihan dan mampu mengimbangi lekukan body-nya. Ditambah output tailpipe quadmuffler-nya makin buat Street Monster ini makin buas.

Sebenarnya tidak hanya bodykit, TRD juga menawarkan pelek, suspensi, cover jok, talang air dan aksesori lainnya khusus C-HR. Bagaimana menurut kalian Sobat KabarOto? Keren banget kan bodykit ini.