Toyota C-HR Mode-Nero Safety Plus III Warna Khusus Dan Fitur Keamanan Tambahan

Toyota C-HR Mode-Nero Safety Plus III Warna Khusus dan Fitur Keamanan Tambahan Dok : Toyota Jepang

KabarOto.com - Toyota Motor Corporation (TMC) mengumumkan bahwa mereka akan merilis edisi khusus untuk SUV andalan mereka C-HR untuk tipe G dan GT dalam kemasana Mode-Nero Safety Plus III.

Perbedaan ada di beberapa bagian, edisi khusus mendapat baluran warna eksterior spesial yakni Inazuma parking black glass flake, dipadukan dengan aksen hitam seperti di housing lampu utama demi memberikan kesan lebih agresif.

Baca juga: Kembali Eksis Di Indonesia, Ford Sasar Segmen Pertambangan

Bagian pelek, menggunakan bahan aluminium model palang lima ukuran 18 inci dengan cat hitam matte, dibalut ban ukuran 225/ 50 R18. Dikunci dengan mur hitam krom yang eksklusi, karena biasanya baut roda bewarna krom.

Selain itu di interior, jok mendapat balutan kulit dengan warna hitam dan terdapat aksen semacam hijau gelap, berikut aksen wajik, serta jahitan beige. Kelengkapan lainnya ialah atap panoramic roof, dan Parking Support Brake yang mencakup bantuan pengereman saat parkir dan tidak menghadap depan dan tidak sengaja menginjak gas, atau membantu ketika keluar parkir, mendeteksi kendaraan yang mendekat dari belakang.

Baca juga: Varian Baru Toyota Fortuner Diluncurkan Di Thailand

Kabarnya mobil ini bakal dijual pada 29 Agustus mendatang. Harganya berkisar dari 2.725.000 Yen hingga 3.055.000 Yen, atau setara Rp 300 juta sampai Rp 340 jutaan.