POPULAR STORIES

Varian Baru Toyota Fortuner Diluncurkan Di Thailand

Varian Baru Toyota Fortuner Diluncurkan di Thailand Toyota Fortuner GR Sport (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota Fortuner model "Leader Generation" dipasarkan di Thailand dalam 3 varian, yakni Leader, Legender dan GR Sport.

Varian Leader tampil dengan grill, bumper depan dan belakang baru. Lebih detail, terdapat side step hitam, garnish belakang hitam, pelek 18 inci baru seperti tipe Legender, dan badge Leader.

Area kabin terdapat spion tengah auto-dimming, paddle shift, head-unit 8 inci dengan Android Auto dan Apple Car Play, jok kulit, jok elektrik dan AC dual-zone. Sistem keselamatannya meliputi Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Trailer Sway Control, Hill Start Assist, traction control, dan Stability control.

Harganya varian 2.4 Leader G dibanderol Rp 564 Jutaan, 2.4 Leader V price Rp 612 Jutaan, dan 2.4 Leader V 4WD Rp 641 Jutaan.

Baca Juga : Ekspor Perdana Toyota Fortuner Ke Australia Diyakini Gairahkan UKM Indonesia

Varian Leader

Varian Legender mendapatkan semua fitur yang ada di tipe Leader, ditambah Full LED Dual Projector Headlamps dengan DRL, Sequential Turn Signal, atap hitam, pelek alloy 20 inci, dan badge Legender.

Area kabin terdapat head-unit 9 inci dengan Android Auto dan Apple Car Play, wireless charging, dan ambient light. Untuk ftur keselamatannya, ditambah Pre-Collision System, Lane Departure Alert, dan Dynamic Radar Cruise Control

Harganya, tipe 2.4 Legender dibanderol Rp 659 Jutaan, 2.4 Legender 4WD Rp 688 Jutaan, 2.8 Legender Rp 738 Jutaan dan 2.8 Legender Rp 764 Jutaan.

Varian terakhir, yakni GR Sport memiliki eksterior dengan gril hitam gloss dengan emblem GR, bumper depan dengan bodi kit hitam gloss, door handle sewarna bodi, spoiler belakang dan pelek 20 inci dengan warna khusus untuk model GR Sport.

Area kabin didominasi warna hitam dan merah, dengan emblem GR Sport. Untuk versi GR Sport ini hanya tersedia dalam pilihan mesin 2.800 cc, dengan harga Rp 781 Jutaan.

Baca Juga : HMID Nyatakan, Hyundai Palisade Beda Segmen Dengan Mitsubishi Pajero Sport Dan Toyota Fortuner

Varian Legender

Bukan hanya itu, Toyota Fortuner mendapatkan versi 60th Anniversary Special Edition, varian ini didasarkan pada model Legender. Dijual terbatas hanya 520 unit.

Perbedaannya ada di emblem Fortuner di kap mesin, badge Legender hitam, badge 60th Anniversary di samping, atap hitam,dan pelek two tone berwarna hitam dan abu-abu berukuran 20 inci.

Area kabin dibedakan dengan adanya two tone black and white upholstery dengan jahitan merah. Untuk harganya dibanderol Rp 776 Jutaan.