POPULAR STORIES

Toyota C-HR Prologue Meluncur Di Eropa, Tampil Lebih Agresif

Toyota C-HR Prologue Meluncur di Eropa, Tampil Lebih Agresif Toyota C-HR Prologue (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota C-HR Prologue meluncur di Eropa. Compact crossover ini, memiliki tampilan lebih agresif, dari depan mirip Toyota Prius terbaru.

Desain yang berani ini, terinspirasi dari mobil Toyota terbaru, seperti Crown, Prius atau Aygo X. Fascia Toyota C-HR Prologue mengusung desain hammer head (hiu martil). Tampilan depan, dilengkapi lampu DRL berbentuk huruf C, mirip senjata bumerang. Desain DRL menyatu dengan lampu depan, menampilkan garis putus-putus.

Baca juga : Toyota Gazoo Racing Luncurkan Upaya Penjualan GR Corolla Dengan Lotere

Sisi samping hingga ke belakang mengusung desain yang agresif

Sisi samping memperlihatkan kesan patahan dan minimalis, dilengkapi handle pintu yang tertanam di bodi. Sedangkan, penggunaan kaca spion dari kamera berbentuk pipih. Toyota C-HR Prologue menggunakan pelek dan ban berukuran besar dan lebar.

Bergeser ke belakang, Toyota C-HR Prologue memiliki spoiler besar di ujung atap belakang, lengkap dengan model antena sharkfin, mirip seperti SUV listrik Toyota bZ4X.

Baca juga : Meluncur Tahun Depan, Intip Bocoran Toyota Grand Highlander

Lampu rem desainnya agresif, berbentuk garis, dilengkapi pintu bagasi belakang, desainnya memanjang. Pada area belakang ini juga terdapat underguard, yang bikin tampilan bumper jadi tambah kekar.

Soal performa, kabarnya Toyota C-HR Prologue bakal hadir dengan beberapa varian elektrifikasi, seperti hybrid, plug-in hybrid, termasuk pilihan mesin listrik dengan tenaga full baterai.