Toyota Camry Dapat Sentuhan Minor Di Jepang

Toyota Camry Dapat Sentuhan Minor di Jepang

KabarOto.com – Toyota Camry mendapatkan sentuhan minor di Jepang. Selain tampilannya dibuat lebih segar, sedan mewah ini mendapatkan beberapa teknologi baru.

Dari tampilan barunya, Toyota Camry standar memiliki lubang udara tengah yang lebih menonjol di bagian bumper dan gril kecil dibagian atas sedikit diubah. Sedangkan, untuk varian Sport mendapatkan inlet yang lebih besar beraksen hitam dan splitter bumper berukuran lebih besar.

Baca Juga : Test Drive Toyota Innova Venturer 2.4 Diesel A/T, Mewah Dan Mahal

Peleknya pun diperbarui dengan opsi 18 inci two-tone. Untuk varian Sport tersedia pilihan warna dual-tone, di mana atap dan bodi berbeda warna.

Masuk ke dalam kabin, Toyota Camry facelift ini mendapatkan sistem hiburan layar sentuh berukuran 9 inci.

Toyota Camry baru ini masih menggunakan penggerak hybrid dengan mesin 4 silinder DOHC 2.500 cc Dynamic Force bertenaga 176 dk dan torsi 221 Nm, sedangkan motor listriknya bertenaga 118 dk dengan torsi 202 Nm.

Baca Juga : Toyota Highlander Hibrida Meluncur Di Benua Eropa

Soal keamanan Toyota Camry ini juga mendapatkan fitur Toyota Safety Sense 2.5+ dengan penambahan deteksi pejalan kaki malam hari, pengendara sepeda siang hari, dan pejalan kaki lintas persimpangan untuk sistem pengereman darurat otonom.

Fitur keselamatan lain juga tersedia, diantaranya evasive steering assist, lane centring assist, adaptive cruise control dengan fungsi perlambatan saat menikung, dan drive start control.