Toyota Camry Facelift 2021 Hadir Untuk Pasar Eropa

Toyota Camry Facelift 2021 Hadir untuk Pasar Eropa

KabarOto.com – Toyota baru saja merilis versi facelift dari Toyota Camry khusus untuk pasar Eropa. Sedan andalan Toyota ini sendiri sudah hadir sejak 2018, penyegaran tersebut bisa dibilang bersifat minor saja tanpa ada ubahan signifikan.

Tampilan eksterior, ubahan dilakukan meliputi bumper depan bentuknya sekarang lebih agresif, dengan sudut lebih tegas. Dipermanis aksen krom di bagian sampingnya. Sementara lampu utamanya, lampu kabut dan komponen lainnya masih sama.

Camry menggunakan pelek berukuran 17 dan 18 inci yang desainnya cukup sporty dengan finishing dual tone. Sementara dari bodi semuanya masih sama persis sampai ke belakang.

Baca Juga : Ini Beberapa Fitur Baru Di Ducati V4 Dan V4 S 2021

Ubahan paling terasa ada di kabin, terdapat layar 9 inci baru untuk sistem infotainment, posisinya lebih tinggi di dasbor agar visibilitas lebih baik dan memudahkan penumpang mengoperasikannya. Lalu dilengkapi fasilitas perangkat lunak lebih cepat dan konektivitas Android Auto serta Apple CarPlay sebagai perlengkapan standar.

Toyota juga menyertakan opsional warna jok kulit hitam agar terkesan sporty atau beige demi menimbulkan kesan elegan dan luas. Fitur Toyota Safety Sense kini juga menyertakan cruise control adaptif.

Baca Juga : McLaren Artura, Patut Ditunggu Tahun Depan!

Dwpur pacunyq masih mengandalkan mesin 2.500 cc dengan teknologi hybrid, mesin ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 215 dk dan torsi 221 Nm.

Akselerasi mobil 0-100 kpj butuh 8,3 detik saja. Untuk penjualan Camry facelift di Eropa, mulai pada kuartal pertama 2021.