Toyota Camry Nightshade 2023 Hadirkan Pelek Perunggu

Toyota Camry Nightshade 2023 Hadirkan Pelek Perunggu Toyota Camry Nightshade 2023. Dok: Toyota

KabarOto.com – Toyota baru saja merilis paket Nightshade 2023. Ini merupakan hasil revisi dari versi sebelumnya. Kini tampilannya jauh lebih eksklusif dan sporty dengan detail ornamen bernuansa hitam.

Dari bagian eksterior, paling terlihat ialah grill model Camry TRD hitam. Disematkan juga spoiler kecil di bagasi, cover spion, hingga emblem yang semuanya hitam. Bahkan jika dilihat detail, bagian lampu depan juga mendapat finishing hitam hingga tampak lebih agresif.

Paling menonjol adalah satu set pelek dengan model multi palang seperti pelek aftermarket. Finishingnya bronze matte ukuran 19 inci dengan suspensi sport juga disematkan di kaki-kakinya. Selain itu Nightshade hanya tersedia dalam Midnight Black, White, lalu sekarang hadir warna baru Reservoir Blue.

Baca Juga : Pembalap Ken Gushi Mencoba Performa Toyota GR Corolla 2023

Mobil ini dibekali tiga pilihan mesin, pertama adalah empat silinder 2.500 cc menghasilkan tenaga 209 dk dan torsi maksimal 252 Nm. Lalu ada versi V6 3.500 cc dengan output 305 dk dan torsi 362 Nm. Tenaga itu disalurkan ke transmisi otomatis delapan percepatan, berpenggerak roda depan atau AWD.

Sementara hibrida menambahkan dua motor listrik lithium ion 118 dk ke mesin 2.500 cc empat silinder, kombinasinya menghasilkan output daya gabungan sebesar 211 dk. Disambung ke transmisi CVT agar lebih efisien.

Baca Juga : Toyota Highlander Pakai Mesin 4 Silinder Turbo, Lebih Kuat Dari V6

Lalu mobil ini telah dilengkapi Toyota Safety Sense (TSS) 2.5+ yang terdiri dari Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Assist, Automatic High Beams, Road Sign Assist, dan Lane Tracing Assist sebagai standar. Versi ini juga memiliki Intersection Support dan Emergency Steering Assist berfungsi sebagai pendeteksi untuk menghindari tabrakan dengan pejalan kaki ataupun pesepeda. Soal harga memang belum dibocorkan untuk versi 2023 ini.