POPULAR STORIES

Toyota Catatkan 6.022 Unit SPK Selama GIIAS 2018

Toyota Catatkan 6.022 Unit SPK Selama GIIAS 2018 Booth Toyota di GIIAS 2018 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan jumlah surat pemesanan kendaraan (spk) selama GIIAas 2018. Sampai hari terakhir pameran, jumlah SPK Toyota mencapai 6.022 unit . Kontribusi terbesar berasal dari segmen kendaraan keluarga MPV yang mencapai 3.662 unit atau lebih dari 61 persen dari total SPK.

Tidak hanya itu, semangat yang diusung Toyota melalui tema Empowering Mobility, Beyond Possibility dalam partisipasinya di GIIAS 2018 mendapat apresiasi dari pengunjung. Atas dasar itulah, booth Toyota memperoleh predikat sebagai booth terfavorit pada kategori luas booth terbesar yaitu lebih dari 2.000 sqm (1st Winner Favourite Booth Passenger Car Category >2000 sqm).

Selain mendapat penghargaan dari kategori booth, Ladies Toyota, Mouli Ramadhani juga mendapatkan apreasiasi dari pengunjung sebagai Miss Automotive.

"Terima kasih atas apresiasi dan kunjungan pengunjung ke Toyota Booth. Semoga apa yang kami tampilkan dan sajikan di Toyota Booth selama GIIAS 2018 dapat memberikan informasi yang lengkap dan pemahaman yang mendalam bagi masyarakat, khususnya akan kebutuhan mobilitas untuk kehidupan masa depan yang lebih baik serta ramah lingkungan," ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dalam keterangan persnya, Rabu (15/08).

Baca Juga: Mobil Masa Depan Toyota Sapa Indonesia Di GIIAS 2018

Sesuai dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility” Toyota menghadirkan enam unit kendaraan special exhibit. Selain kendaraan berbasis teknologi elektrifikasi (C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV), Toyota juga menghadirkan tiga unit kendaraan masa depan, yaitu Concept i-Series terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk.

Penampilan kendaraan exhibit ini merupakan wujud semangat Toyota yang selalu mengedepankan konsep pengembangan kendaraan dengan teknologi maju dan mengerti akan kebutuhan masyarakat. Untuk makin memberikan informasi yang mendalam bagi pengunjung mengenai teknologi otomotif terdepan dan ramah lingkungan yang sudah diterapkan. Toyota juga menghadirkan beyond technology zone yang dilengkapi special tools Hybrid X-ray dan Interactive Touch Wall.

Baca Juga: Tak Hanya Dipajang, Deretan Mobil Balap Toyota Digeber Di GIIAS 2018

"Kami bersyukur setiap aktivitas yang di sediakan selama GIIAS disambut baik oleh pengunjung. Selain itu, produk-produk yang kami tampilkan dengan desain beyond expectation namun tidak menghilangkan DNA asli dari kendaraan tersebut juga mendapat sambutan positif dari pengunjung," tambah Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.