Toyota Corolla Altis Nurburgring Edition Hadir Di Thailand

Toyota Corolla Altis Nurburgring Edition Hadir di Thailand

KabarOto.com – Bukan GR Sport, melainkan Toyota Thailand menghadirkan varian khusus Toyota Corolla Altis Nurburgring Edition. Alasan kenapa mobil ini tercipta berkat kemenangan Tim Toyota Gazoo Thailand pada tahun 2021 di 24 jam Nurburgring untuk tahun kedua berturut-turut menggunakan Corolla.

Eksterior mendapatkan beberapa sentuhan sporty, mulai dari add-on bumper depan yang desainnya jauh lebih agresif berkat lekukan-lekukan tajam. Ditambah model grill mirip dengan Corolla yang menang di kelas Super Production 3 (SP3) di Nurburgring.

Baca Juga : Rocket Bunny Rilis Body Kit Pandem Khusus Toyota 86 2022

Toyota juga menambahkan side skirt di bagian samping, desain sengaja dibuat dengan sudut tajam, tentu hal ini berdapak pada aerodinamikanya. Lalu sebagai penegas ini adalah edisi khusus, disematkan juga emblem Nurburgring di fender depannya.

Beralih ke belakang, Nurburgring mendapat spoiler ducktail di bagian bagasi. Dipermanis lagi add on bumper belakang, dengan cover deflektor dan diffuser dengan bilah yang tegas, mencirikan seperti mobil balap.

Baca juga: Lexus LC Rilis Warna Eksterior Dan Interior Baru Di Jepang

Asyiknya lagi, Nurburgring edition bakal mendapat per lebih pendek ketimbang standarnya, namun sedikit lebih keras, agar mobil lebih stabil saat tikungan. Ada kontrol akselerator atau throttle control untuk men-setting respon throttle ingin lebih santai atau galak.

Berita Terkait

Berita Terkait