Rocket Bunny Rilis Body Kit Pandem Khusus Toyota 86 2022

Rocket Bunny Rilis Body Kit Pandem Khusus Toyota 86 2022

KabarOto.com – Rocket Bunny merupakan produsen body kit terkenal dengan hasil karya yang sudah tidak diragukan lagi. Kali ini mereka baru saja merilis kit khusus Toyota 86 generasi terbaru.

Rocket Bunny Pandem hanya meracik bagian luarnya saja, tanpa mengutak-atik sisi interior ataupun dapur pacunya. Mulai dari bagian depan, ada fasia baru yang tampak mengecilkan airdam di tengah. Namun mereka menggantinya dengan lekukan lebih agresif dan penambahan canard demi mengalirkan udara ke sisi samping, serta tambahan lips bawah.

Baca juga: Sosok Kei Miura Sang Kreator Rocket Bunny

Beralih ke bagian samping, seperti biasanya, terdapat over fender depan belakang yang dihubungkan memakai rivet. Desain fendernya pun memiliki ventilasi udara demi mengurangi turbulensi. Disematkan juga canard tambahan side skirt dan splitter agar meminimalisir hambatan udara.

Pemasangannya pun kemungkinan fender asli akan dikorbankan untuk dipotong. Sebab jika memakai kit ini, pastinya wajib memakai pelek lebih besar dan lebar agar fitment lebih cantik dilihat.

Di bagian belakang, Rocket Bunny menambahkan spoiler berukuran sedang, sehingga proporsinya terlihat pas, ditambah bentuknya mengikuti lekukan asli bodi. Sebagai finishing terdapat semacam diffuser di bawah dual knalpot.

Baca juga: Body Kit Rocket Bunny Toyota Supra A90 Rilis Di SEMA 2019

Toyota 86 2022 ini mengadopsi mesin flat-four 2.400 cc naturally aspirated yang menghasilkan 228 ddk dan torsi 249 Nm. Disambungkan dengan transmisi manual enam kecepatan atau otomatis enam kecepatan, ke roda belakang.

Berita Terkait

Berita Terkait