Toyota Corolla Cross Modellista Hadir Di Thailand, Hanya 250 Unit

Toyota Corolla Cross Modellista Hadir di Thailand, Hanya 250 Unit

KabarOto.com - Toyota Thailand telah meluncurkan varian baru dari Corolla Cross Modellista. Kit sporty ini tersedia secara eksklusif untuk model 1.8 Hybrid Premium dan 1.8 Hybrid Premium Safety, dengan produksinya terbatas 250 unit.

Aksesori dari Modellista ini termasuk full body kit seperti di lips bumper depan yang memiliki lekukan lebih tajam. Mengikuti depan, side skirt juga disematkan sebagai aksen lebih sporty, dan add on diffuser memberikan efek kekar tampilan belakangnya.

Baca juga: Toyota Fortuner dengan Body Kit Modellista, Lebih Elegan

Peleknya menggunakan finishing two-tone, desain multi palang 18 inci. Untuk pilihan warna tersedia dalam Celestite Grey Metallic, Platinum White Pearl dan Metal Stream Metallic. Aksesori dijamin jangka waktu maksimum 36 bulan atau 100.000 km mana yang lebih dulu sesuai ketentuan garansi TCD Asia Sales Co., Ltd.

Perubahan juga dilakukan pada interior, pelanggan dapat memilih antara warna kabin serba hitam atau balutan warna two-tone coklat kemerahan yang dinamakan Terra Rossa, dan mobil hybrid dilengkapi sunroof.

Baca juga: Tergeser Di Toyota, TRD Hadirkan Aerodynamics Package Di Lexus ES

Mobil ini dipersenjatai mesin berkode 2ZR-FXE menghasilkan 98 dk pada 5.200 rpm dan 142 Nm pada 3.600 rpm, dipasangkan dengan motor listrik yang menghasilkan 24 dk dan 163 Nm untuk memberikan output total 122 dk. Menggunakan penggerak roda depan dengan transmisi e-CVT.

Fitur keselamatan hanya varian 1.8 Hybrid Premium Safety yang mendapatkan dukungan Toyota Safety Sense, mencakup keselamatan pre-collision safety dengan AEB, adaptive cruise control, lane keeping assist, lane departure warning, auto high beam, dan driver attention alert. Fitur lainnya termasuk tujuh airbag, sistem pemantauan tekanan ban, blind spot monitor, kamera 360 derajat dan hill start assist.

Harga di Thailand mulai dari 1.130.500 Bath atau Rp 491,1 jutaan, hingga 1.240.500 Bath atau Rp 539,5 jutaan.