Toyota Fortuner Dengan Body Kit Modellista, Lebih Elegan

Toyota Fortuner dengan Body Kit Modellista, Lebih Elegan Modellista Asia

KabarOto.com – Jika varian Toyota Fortuner GR dirasa terlalu sporty, mungkin versi Modellista bisa jadi varian menarik bagi yang lebih suka tampilan elegan tanpa banyak sudut lekukan agresif, dan dinamis.

Kit ini kompatibel dengan Fortuner di Indonesia, karena memang basisnya bukan untuk versi Legender yang memiliki lekukan dan desain berbeda. Untuk aksesori tambahan dari depan, Modellista memberikan emblem besar pada bagian kap mesin.

Baca juga: Toyota Land Cruiser 300 Modellista Malah Jadi Elegan

Lalu untuk bagian bumper depan, disematkan pula lips spoiler. Desainnya memang punya sudut tajam, dengan sewarna bodi kesan sporty-nya jadi tidak terlalu kental, ditambah emblem khusus agar terkesan eksklusif. Bagian fog lamps LED Bar juga masih bisa digunakan.

Dari sisi samping, Modellista juga mempertegas jati dirinya dengan memberi side decal, terdapat dua pilihan warna yakni hitam untuk cat warna putih, serta abu-abu untuk bodi warna hitam. Pelek baru 18 inci model palang enam V spoke finishing dualtone, dibalut ban Bridgestone Dueler H/T ukuran 265/60 R18.

Baca juga: Ubahan Simpel, Referensi Modifikasi Honda Civic Generasi 11

Bagian belakang, perubahan signifikan tentu ada di bumper. Bumpernya ditambahkan add on, dengan aksen hitam menajam melintang panjang agar tampak lebih dinamis. Serta penambahan emblem di sisi kiri pintu bagasi, dan aksen grill pintu belakang demi menegaskan varian Modellista.