Toyota Corolla Cross Polesan Modellista, Hilangkan Kesan Crossover

Toyota Corolla Cross Polesan Modellista, Hilangkan Kesan Crossover

KabarOto.com – Seperti biasanya, tidak lengkap rasanya jika Modellista tidak menggarap line-up dari Toyota. Kali ini kreasi Modellista mencakup Toyota Corolla Cross untuk dibuat makin bergaya elegan, bertolak belakang dengan pakemnya sebagai crossover.

Mulai dari bagian depannya, bumper memang sedikit berbeda di mana desainnya memiliki lekukan grill lebih kecil dibanding versi standar. Sementara airdam bawah lebih besar, dilengkapi add on Modellista pada tiap sudut, dan bagian tengahnya, sewarna bodi dengan aksen abu-abu, memberi kesan sporty dengan lekukan agresif.

Baca juga: Toyota Corolla Cross Modellista Hadir Di Thailand, Hanya 250 Unit

Sementara dari samping terdapat overfender sewarna bodi pada keempat sisi fender, disini peran penting demi menghapus kesan crossover padanya. Ditambah side body moulding, desainnya pun mengikuti lekukan bodi dari Corolla Cross ini, sehingga tidak tampak berlebihan. Serta disematkan pula beberapa aksen krom sebagai pemanis di cover spion dan semacam air scoop di pintu depan.

Berlanjut ke belakang, tidak begitu banyak ubahan. Hanya pada aksen krom pada grill belakang. Lalu add on body kit bumper belakang dipasang pada setiap sisi bumper, membuat tampilan dari belakang nampak sedikit lebih lebar.

Baca juga: Toyota Fortuner Dengan Body Kit Modellista, Lebih Elegan

Jika ingin aksesori lainnya. Ada pelek bergaya elegan ukuran 18 inci model Modellista WingDancerXIV finishing black polish. Berbalut ban Toyo Proxes C1 SUV ukuran 225/50 R18. Sementara pelengkap lain ada cover handle pintu agar tidak baret kuku, lalu sill plate bertulis Modellista, beberapa lampu kabin tambahan LED, bahkan tas yang juga berfungsi sebagai bantalan sandaran jok, speaker JBL, hingga baut plat nomor dan baut roda anti maling.