POPULAR STORIES

Toyota Crown Garapan Tom's Ubahan Simpel Makin Keren

Toyota Crown Garapan Tom's Ubahan Simpel Makin Keren Foto : Tom's.

KabarOto.com - Tom's Racing, tuner asal Jepang yang khusus meracik body kit untuk Toyota atau Lexus. Garapan terbarunya adalah Toyota Crown dikemas dalam nuansa crossover.

Namun Tom's tidak menambah apapun soal tenaga, murni hanya tampilan eksterior yang terdiri dari empat bagian body kit add on dimana pemasangannya masih menempel di bodi asli, dan penggantian pelek.

Dimulai dari lips bagian depan, terdapat tambahan lips spoiler, lekukannya ciri khas kesan OEM, namun tidak meninggalkan kesan agresif dari lekukannya, demi memberikan efek lebih dinamis.

Baca Juga : Tuner Jepang Fokus Modifikasi Kaki-kaki Toyota Prius Baru

Dari samping pun Tom's juga menambahkan side skirt yang desainnya mengalir dengan over fender samping berwarna hitamnya, serta lekukan semacam winglet di belakang memberi kesan dinamis. Lalu ditawarkan juga menggunakan pelek ukuran 21 inci, dengan model Y spoke palang 5. Finishingnya ada warna hitam, atau polish.

Baca Juga : Intip Profil Toyota GR Yaris AP4 Andalan TGRI

Geser ke belakangnya, ditambahkan spoiler yang ukurannya sedang, tentu selain menambah aerodinamis, tampilan sporty juga terdongkrak dengan adanya sayap ini. Lalu diffuser belakang, punya desain bilah tegas, dengan lubang untuk output knalpot, atau tertutup jaring dapat disesuaikan dengan mesin mobilnya.