POPULAR STORIES

Toyota Crown Vellfire Dapat Penyegaran Di Tiongkok, Kabin Jadi Lebih Mewah

Toyota Crown Vellfire Dapat Penyegaran di Tiongkok, Kabin Jadi Lebih Mewah Facelift Toyota Crown Vellfire yang dipasarkan di Tiongkok (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota Crown Vellfire yang dipasarkan di Tiongkok mendapatkan penyegaran produk. Di mana MPV mewah ini ditawarkan dalam 3 varian dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar hingga Rp 1,98 miliar.

Penyegaran yang dilakukan dari sisi eksterior terdapat pada fascia depan. Gril dibuat lebih tebal dengan sentuhan black chrome, begitu juga bumper baru mendapatkan aksen yang sama.

Lampu depan terdapat aksen emas, emblem mahkota menjadi ciri khas Crown dengan warna biru sebagai tanda mobil hybrid dari Toyota.

Baca Juga : Toyota All New Avanza Dan Veloz Terasa Limbung? Ultra Racing Punya Solusinya

Area kabin tidak banyak ubahan

Bagian belakang juga terdapat aksen black chrome pada bingkai jendela, pelek dan anak kunci dengan aksen emas.

Masuk area kabin, Toyota Crown Vellfire masih menggunakan layout dasbor, setir, panel instrumen dan headunit masih terlihat sama. Tema warna hitam serta beige dengan aksen kayu juga tetap terlihat.

Meskipun begitu, terdapat detail kecil yang membuatnya lebih mewah, seperti welcome light, bantal leher dengan embos logo Crown, karpet lantai tebal dan lebut, sampai disiapkan aromatherapy.

Baca Juga : Meluncur Bulan November, Toyota Kijang Innova Hybrid Sudah Bisa Dipesan

Tampilan belakang mobil

Toyota Crown Vellfire dibekali mesin hybrid dengan kombinasi mesin bensin berkapasitas 2.500 cc dan motor listrik. Di mana, mesin bensinnya saja diklaim mampu menghasilkan tenaga 116 dk dan torsi 198 Nm, sedangkan performa gabungan dengan motor listrik menghasilkan tenaga 163 dk. Kombinasi mesin ini dipadukan dengan transmisi E-CVT.

Sebagai informasi, Toyota Vellfire yang dipasarkan di Indonesia, dibekali mesin bensin 2AR-FE, 4 silinder DOHC Dual VVT-i berkapasitas 2.500 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 178 dk dan torsi 234 Nm.

Berikut varian dan harga Toyota Crown Vellfire di Tiongkok:

2.5L HV Deluxe Edition Rp 1.809 miliar

2.5L HV Premium Edition Rp 1,92 miliar

2.5L HV Extreme Edition Rp 1,98 miliar