POPULAR STORIES

Toyota GR Corolla Circuit Edition Hadir Dengan Warna Khusus Blue Flame

Toyota GR Corolla Circuit Edition Hadir dengan Warna Khusus Blue Flame Toyota GR Corolla Circuit Edition (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota GR Corolla Circuit Edition diproduksi hanya 1.600 unit dan akan masuk jajaran model tahun 2024.

Edisi khusus ini menggunakan varian Toyota GR Corolla Core, yang hadir dengan atap serat karbon tempa yang sama, spoiler belakang hitam gloss besar, dan diferensial selip terbatas Torsen. Di dalam kabin, terdapat jok sport berlapis kulit imitasi dan suede Brin Naub serta sistem audio premium JBL.

Baca Juga: Toyota GR86 Trueno Edition Hanya 860 Unit Di Amerika Serikat

Di dalam kabin terdapat beberapa aksen warna biru

Ubahan eksklusif untuk model tahun 2024 ini termasuk warna cat eksterior Blue Flame dan aksen interior biru khusus. Edisi khusus akan datang dengan tweak kecil ke aeroduct depan dan sasis untuk aerodinamis dan penanganan yang lebih baik.

Toyota mengatakan bahwa itu mengubah baut pemasangan untuk perangkat kemudi, suspensi belakang, dan baterai juga. Pelek 18 inci aluminium baru mirip dengan yang ada pada edisi Morizo dari tahun 2023 dan ban Michelin Pilot Sport 4S juga tersedia.

Baca Juga: Toyota Alphard Baru Dapat Body Kit GR Sport Semakin Sporty

Toyota GR Corolla Circuit Edition juga akan hadir di game Gran Turismo

Di bawah kapnya terdapat mesin turbocharged tiga silinder berkapasitas 1.600 cc bertenaga 300 dk dan torsi 369 Nm. Tenaga itu disalurkan ke keempat rodanya melalui sistem all-wheel-drive dan hanya transmisi manual enam percepatan.

Toyota mengatakan bahwa GR Corolla Circuit Edition baru mulai dijual musim gugur. Dan hanya tersedia sebanyak 1.600 unit. Terakhir, Toyota mengonfirmasi bahwa GR Corolla akan segera tersedia untuk pemain Gran Turismo di seluruh dunia.