POPULAR STORIES

Toyota Alphard Baru Dapat Body Kit GR Sport Semakin Sporty

Toyota Alphard Baru Dapat Body Kit GR Sport Semakin Sporty Foto : TRD Parts.

KabarOto.com - Toyota Alphard terbaru sudah dirilis di Jepang, menyambut hal tersebut GR Sport langsung menghadirkan body kit untuk membuat mobil MPV mewah itu lebih sporty.

GR Aero Parts Set yang ditawarkan untuk Alphard terdapat 3 bagian. Mulai dari depan, lips spoiler di bumper depan memberikan kesan lebih agresif, namun tidak berlebihan, sebab lekukannya masih mengikuti bodi asli, dan pewarnaannya pun membuat seolah menyatu.

Lalu dari sisi samping, GR Sport juga menawarkan talang air sebagai aksesori tambahan. Serta side skirt baru, di mana desainnya membuat lekukan baru dengan aksen hitam agar tidak terlihat monoton.

Baca Juga : First Drive - 45 Menit Kendarai Toyota Yaris Cross GR Sport Hybrid

Lalu ada juga pelek dengan model GR20 desainnya multi palang, namun finishing dual tone membuatnya tampak seperti palang 5 Y spoke. Ukurannya 20 inci dan cocok dibalut ban 235/45 R20.

Di belakang juga ditambahkan add on di sisi samping bumper belakang, memiliki lekukan seperti sirip agar terkesan dinamis. Lalu bumper belakang ditambahkan diffuser baru, serta finishing knalpot dual exit membuatnya jadi MPV mewah namun tetap sporty.

Baca Juga : Toyota Crown Garapan Tom's Ubahan Simpel Makin Keren

GR Sport juga menawarkan aksesori lainnya, seperti pelindung pintu, frame plat nomor karbon, serta peredam getaran untuk jok baris kedua agar lebih nyaman saat melewati guncangan, penstabil pintu geser, hingga stabilizer tambahan supaya mobil lebih stabil.