POPULAR STORIES

Toyota GR Tour Tarik Antusias Pengunjung Mal Jakarta

Toyota GR Tour Tarik Antusias Pengunjung Mal Jakarta TAM

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) bawa gelaran GR Tour ke Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara mulai dari tanggal 11 hingga 15 Januari 2023.

Toyota akan kembali menghadirkan nuansa Gazoo Racing yang dinikmati oleh pengunjung. Melengkapi 14 GR Zone, Toyota juga akan meresmikan 5 GR Zone tambahan untuk melengkapi fasilitas GR Zone di berbagai area di Indonesia, dimulai dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Kedepannya, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Toyota Akan Uji Mobil Hidrogen Di Balap Ketahanan 2023

Adapun line-up GR Sport yang dihadirkan mulai dari Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, hingga Fortuner 4x2 GR Sport.

GR Supra dengan racing livery juga ditampilkan dan jadi bagian dari ajang GR Tour Competition, pengunjung dapat berfoto bersama GR Supra dan upload ke media sosial untuk mendapatkan hadiah menarik dari Toyota.

Pengunjung juga dapat merasakan excitement GR melalui GR Simulator yang tersedia di area indoor dan outdoor, pengunjung dapat berkompetisi untuk mencatatkan waktu tercepat, menggunakan model flagship GR yaitu GR Supra, GR Yaris dan All New GR86.

Baca juga: Otoproject Tawarkan Ragam Aksesori Toyota Kijang Innova Zenix

Kompetisi yang sama juga diadakan untuk anggota komunitas Toyota yang datang ke GR Tour. Bagi para pemenang, akan mendapatkan hadiah dari Toyota.

Bagi pengunjung yang memiliki minat lebih terhadap GR, dapat mengunjungi area Toyota Customization Option (TCO) untuk membeli official accessories dan merchandise GR.

Tidak hanya itu, pengunjung GR Tour juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai sales program menarik. Pelanggan yang melakukan pembelian Veloz, Avanza Raize, dan Rush berkesempatan untuk mendapatkan direct gift senilai Rp 3 juta dan bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20%.