POPULAR STORIES

Toyota GR86 Dapat Spoiler Unik Dari TRD

Toyota GR86 Dapat Spoiler Unik dari TRD Foto : TRD Parts.

KabarOto.com - Toyota GR86 baru saja mendapat aksesori unik dari TRD. TRD sendiri merupakan divisi balap dari Toyota yang juga bertanggung jawab untuk memproduksi aksesori performa dari mobil Toyota.

Terbaru adalah spoiler model GT Wing yang menggunakan material karbon fiber. Material ini dipilih karena terkenal ringan dan sangat kuat, tidak heran mobil balap atau performa tinggi mengandalkan bahan ini sebagai komponen utama.

Lalu bentuk tangkainya aluminiumnya juga unik, karena seperti leher angsa, namun pemasangannya di bagian belakang pintu bagasi, jadi cukup unik. Desain sayapnya pun agresif, sehingga menambah kesan sporty, sembari menyertakan peningkatan performa.

Baca Juga : Artisan Spirits Siapkan Body Kit Keren Untuk Toyota GR Corolla

Fungsi Dinamisnya pun sudah diuji oleh TRD dengan terowongan angin. Alhasil di bagian spoiler terlihat adanya efek downforce di bagian belakang, yang berfungsi agar mobil lebih stabil ke jalan.

Selain spoiler, TRD sebenarnya juga menawarkan beberapa ornamen lainnya seperti canard kecil di bumper depan, lalu canard lagi di spion, talang air, spoiler tipis di bagian atas jendela belakang, lalu ada seperti tirai di jendela belakang, serta cover semacam sirip di bagian lampu belakang.

Baca Juga : Biaya Upgrade Audio Dan Fitur Toyota Innova Zenix Hybrid Tipe G

Karena bentuknya sama seperti Subaru BRZ, kemungkinan pemilik BRZ juga bisa pasang di mobilnya. Namun soal harga, tidak dijelaskan secara rinci, berapa banderol setiap komponennya. Bagaimana pemilik GR86 berminat pasang di mobilmu?