POPULAR STORIES

Toyota GR86 Racikan Liberty Walk Siap Melantai Di Tokyo Auto Salon 2023

Toyota GR86 Racikan Liberty Walk Siap Melantai di Tokyo Auto Salon 2023 Dok : Liberty Walk

KabarOto.com - Liberty Walk memilih Tokyo Auto Salon 2023 untuk merilis hasil garapannya yang sudah final untuk Toyota GR86. Lalu bagaimana hasilnya? Yuk kita simak!

Pertama-tama tentunya bagian depan, bumpernya masih mirip seperti aslinya, namun ada beberapa perbedaan mulai dari bagian emblem, dan sirip dekat ventilasi samping dihilangkan.

Baca Juga : Honda Civic Type R Di Australia Habis Terjual

Lalu terdapat pergantian kap mesin berbahan karbon yang dilengkapi ventilasi untuk melepas panas mesin. Tidak hanya itu, bumper juga disematkan lips agar tampak lebih agresif, berikut canard samping demi memberikan efek downforce.

Bergeser ke samping, ciri khas Liberty Walk pun tidak dilupakan. Fender asli dikorbankan agar over fender super lebar dapat terpasang, lalu kesan semakin agresif dengan pemasangan menggunakan rivet. Serta side skirt pun ditambahkan agar tampil lebih manis.

Bagian belakang agar lebih sporty dan dinamis, menggunakan spoiler GT Wing yang ukurannya cukup besar. Lalu diffuser belakang pun disematkan dengan lekukan lebih tegas untuk mengurangi hambatan di bagian kolong.

Baca Juga : Kolaborasi Puma Dan BMW M Rilis Sepatu Sepak Bola

Soal harga, satu set kit ini termasuk kap mesin karbon, spoiler karbon, canard, over fender, lips depan dan diffuser banderolnya sekitar US$ 12.980 atau setara Rp 200 jutaan.