POPULAR STORIES

Kolaborasi Puma Dan BMW M Rilis Sepatu Sepak Bola

Kolaborasi Puma dan BMW M Rilis Sepatu Sepak Bola Dok : Puma

KabarOto.com - Sepak bola dan mobil memang suatu hal berbeda, namun hal tersebut tidak menutup kerja sama antara keduanya. Contoh terbaru adalah Puma dan BMW M, yang merilis sepatu sepak bola dengan desain khusus.

Kolaborasi keduanya ditandai dengan merilis BMW MMS Ultra SL, terinspirasi dari mobil balap BMW M Motorsport.

Baca juga: Profil BMW M4 CSL

Soal desain, permainan corak sepatu ini sangat menarik yakni kombinasi warna dasar putih atau PUma White, dan aksen abstrak warna Fiery Red, dan Strong Blue sebagai ciri khas BMW M Motorsport.

Puma Ultra SL merupakan sepatu untuk tipe permainan cepat, yang biasanya digunakan oleh penyerang atau gelandang. Ultra dibuat dari bahan Ultraweave berperforma tinggi, berbahan tenun ultra tipis dan benang super ringan.

Baca juga: BMW IDrive 9 Diperkenalkan, Hadir Dalam Waktu Dekat

Lalu bagian paling atas dibalut bahan GripControl Pro yang memberikan lapisan bertekstur agar kontrol bola lebih mudah. Dikombinasikan dengan sol luar Pebax bobotnya sangat ringan demi memudahkan pemain bisa berakselerasi lebih cepat.

Selain itu, Ultra SL dibuat setidaknya menggunakan bahan 30% daur ulang. Serta sepatu ini akan digunakan oleh Anthony, Winger Manchester United.

Soal harga, banderol sepatu ini sekitar 280 Euro atau setara Rp 4,6 jutaan.