POPULAR STORIES

Toyota GR86 Racikan Sdesign Akan Mejeng Di Bangkok Auto Salon 2023

Toyota GR86 Racikan Sdesign Akan Mejeng di Bangkok Auto Salon 2023 Foto : @sano.masa.

KabarOto.com - Toyota GR86 racikan oleh Sdesign akan mejeng di Bangkok Auto Salon 2023, gelaran pameran otomotif yang banyak menampilkan garapan baru dari para tuner-tuner terkenal bakal tampil di sini.

Salah satu paling menarik adalah Sdesign dengan SD-3 yang melakukan modifikasi hampir seluruh bagian eksterior GR86, dan ini bukan pertama kali tuner Jepang itu melakukan proyek ini, sebab sudah ketiga kalinya.

Sdesign melakukan ubahan dimulai dari bagian kap mesin yang diganti terdapat ventilasi udara sebagai pelepas panas. Lalu bumper depan juga diganti desain baru, memiliki air dam besar, dan lips spoiler besar ala mobil pikes peak.

Baca Juga : Toyota GR86 Trueno Edition Hanya 860 Unit Di Amerika Serikat

Fender juga diubah baik di depan, dan belakang pun diganti baru, memiliki desain jauh lebih lebar, serta memiliki ventilasi yang mengalirkan angin secara langsung ke sisi bodi dan sebagai pendingin sistem rem.

Side skirt juga didesain ulang agar lekukannya lebih tegas dan tajam, serta disematkan sayap panjang di bagian pintu bawah spion, dan ada semacam canard kecil di bagian pilar C, agar mobil lebih dinamis.

Baca Juga : Aero Kit Adro Buat Tampilan Toyota GR86 Dan Subaru BRZ Lebih Keren

Lanjut ke belakang, Sdesign juga menambahkan ducktail baru dengan ekstensi bening membuatnya lebih unik, dan bisa kita lihat kalau fender belakang lebih lebar. Serta diffuser belakang pun dibuat lebih dinamis, dan diwarnai senada bodinya.

Belum ada informasi soal harga, karena masih bersifat prototipe yang nantinya akan dijual.