POPULAR STORIES

Toyota Hadirkan Posko Di Beberapa Jalur Mudik

Toyota Hadirkan Posko di Beberapa Jalur Mudik Posko Mudik Toyota

KabarOto.com - Pengguna Toyota yang akan mudik tidak perlu khawatir di jalan. Berbagai fasilitas telah disediakan oleh Toyota khusus untuk para konsumennya. Fasilitas-fasilitas yang diberikan dibuat untuk memudahkan konsumen selama perjalanan mudi ke berbagai tujuan di jalut Trans Jawa dan Sumatera.

Salah satunya dilakukan oleh diler Toyota Auto2000 yang menghadirkan Toyota Holiday Campaign (THC). Ini merupakan bagian dari kepedulian Toyota Indonesia dan Auto2000 untuk menjaga pemudik yang menggunakan mobil Toyota agar selalu merasa aman, nyaman, dan tenang selama perjalanan. Selama periode Toyota Holiday Campaign (THC) 2019, Toyota menyediakan 21 titik Posko Siaga 24 jam dimana 12 di antaranya dikelola oleh Auto2000.

Baca Juga: Mau Servis Mobil Toyota Buat Mudik, Tapi Gak Sempat Ke Bengkel? Panggil THS Aja!

Di posko tersebut, tersedia beragam fasilitas, seperti area untuk servis berkala dan perbaikan mobil, yang didukung oleh fasilitas ruang istirahat berpendingin udara yang dilengkapi area bermain anak, TV satelit, akses wifi, kudapan ringan gratis serta beberapa posko juga menyediakan layanan pijat untuk para pemudik.

Selain itu, Auto2000 juga mengoperasikan Bengkel Siaga 24 jam selama periode THC 2019. Termasuk pula beberapa bengkel resmi Auto2000 tetap buka saat periode libur Lebaran meski tidak 24 jam, serta adanya armada THS (Auto2000 Home Service). Layanan ini husus dihadirkan pada momen ini untuk memberikan bantuan pada pelanggan yang membutuhkan perbaikan darurat di sekitar wilayah Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 jam.

Periode THC 2019 dibagi menjadi 2, untuk arus mudik hadir pada 29 Mei – 9 Juni 2019 dan untuk arus balik pada2 – 11 Juni 2019. Untuk lebih detail, pelanggan bisa browsing di website Auto2000.co.id.

Baca Juga: Mau Beli Toyota Calya Untuk Lebaran? Ada Paket Menarik Nih