Toyota Harap Hadirnya New Calya Menggairahkan Pasar MPV Indonesia

Toyota Harap Hadirnya New  Calya Menggairahkan Pasar MPV Indonesia Toyota Yakin, New Calya bisa mendongkark penjualan Toyota.

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor memberikan penyegaran pada Entry MPV yaitu Calya. Mobil yang cukup laris di Indonesia ini tampil dengan ubahan yang cukup banyak, diantaranya lampu utama yang sudah dibekali LED, gril depan yang lebih lebar menyerupai Toyota Avanza serta bagian interior yang lebih terlihat elegan.

Baca Juga: Toyota Perkenalkan New Calya, Ini Ubahan Fitur Dan Harganya

New Toyota Calya hadir dengan desain yang lebih segar.

Sejak 2016 diperkenalkan, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini memiliki daya pikat tersendiri. Tiga tahun setelah diperkenalkan, Calya berhasil memberikan kontribusi meningkatkan penjualan Entry MPV. Tercatat, sampai Agustus 2019, penjualan Calya sudah mencapai 214.977 unit.

Direktur Pemasaran PT TAM, Kazunori Minamide saat perkenalkan Toyota New Calya di kawasan Sudirman (16/9) mengatakan, mobil yang bisa ditumpangi 7 orang namun tetap memberikan rasa nyaman dan ruang kabin yang lebih lega, ini sudah melengkapi jajaran MPV dari kelas entry hingga luxury.

Ubahan pada bagian interior New Calya lebih elegan.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra-Motor Anton Jimmi mengatakan, dengan hadirnya Toyota Calya turut menggairahkan pasar MPV, angka penjualan yang terus meningkat. Seperti yang disampaikan Direktur Pemasaran PT Toyota Astra-Motor Anton Jimmi, menurut dia hadirnya Calya turut menggairahkan pasar MPV.

"Calya mewakili konsumen yang baru pertama punya mobil, atau yang pakai mobil bekas. Pilihannya karena irit, perawatan mudah, nyaman serta mampu menampung 7 penumpang sebagai pilihan mobil keluarga," terangnya.

Desain pelek baru lebih menarik.

Baca Juga: Toyota Calya Ungguli Penjualan Rush Bulan Juli 2019

Jimmi juga yakin jika kehadiran New Calya bisa diterima dengan biak oleh masyarakat Indonesia dan menggairahkan pasar otomotif nasional. "Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka market low MPV dan entry Hatchback, maka Calya ini untuk membuka market Entry MPV," tambahnya.