Toyota Perkenalkan New Calya, Ini Ubahan Fitur Dan Harganya

Toyota Perkenalkan New Calya, Ini Ubahan Fitur dan Harganya

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Calya dengan ubahan eksterior di bagian depan dan belakang. Gril depan kini lebih lebar dengan aksen krom serta lampu utamanya menggunakan teknologi LED, spion bisa dilipat untuk tipe G, gril berdesain baru, new dark chrome Element pada backdoor garnish
serta pelek berdesain baru.

Baca Juga: Toyota Calya Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Aksen krom serta lampu depan LED.

Sedangkan penyegaran diberikan pada bagian interior terlihat semakin mewah, seperti penggunaan warna coklat gelap di bagian dasbor, serta dilengkapi fitur New touchscreen head unit untuk tipe G, new audio steering switch untuk tipe G, new under seat compartment, illumination on A/T indicator, driver seat back pocket, dan front console box.

New dark chrome Element pada backdoor garnish

Toyota New Calya E Non ABS dibanderol Rp 137.463.000 , Tipe E M/T Rp 140.263.000. Kedua tipe tersebut naik Rp 1.413.000. Sementara itu tipe G M/T dijual dengan harga Rp 144.400.000 dan Tipe G A/T RP 158.400.000. Keduanya naik Rp 2.000.000 dari model sebelumnya.

Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM mengatakan, sentuhan penyegaran diberikan semakin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga, tidak hanya menawarkan fungsionalitas tapi juga semakin gaya, tangguh dan nyaman dikendarai.

penggunaan warna coklat gelap di bagian dasbor,

Baca Juga: Toyota Calya Ungguli Penjualan Rush Bulan Juli 2019

Sementara itu, Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director PT TAM mengatakan, “Dengan desain interior dan eksterior agresif serta didukung fitur-fitur terbaru, kami harap New Calya mendapat respon positif dari konsumen.”