POPULAR STORIES

Toyota HiAce Dapat Penyegaran Warna Baru, Dibanderol Rp 260 Jutaan

Toyota HiAce Dapat Penyegaran Warna Baru, Dibanderol Rp 260 Jutaan Toyota HiAce Earth Color Package (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota hadirkan penyegaran produk pada Light Commercial Vehicle (LCV), Toyota HiAce berupa pilihan warna baru Earth Color Package, tersedia untuk pasar Jepang, harganya Rp 260 jutaan.

Secara desain, Toyota HiaAce baru ini masih memiliki tampilan sama, dengan model generasi keenam yang diluncurkan pada tahun 2019. Pilihan hanya tersedia pada varian Super GL bermesin diesel.

Toyota HiAce dengan Earth Color Package memiliki perpaduan warna krem, gril hitam matte, dan mempertahankan bumper yang tidak dicat, serta lapisan krom ada pada spion dan gagang pintu.

Baca Juga: Mau Tampilan Toyota Yaris Cross Anti Mainstream? Body Kit Drive 68 Siap Rombak

Terdapat dudukan kursi roda untuk model Welcab

Ubahan lain pada model terbaru ini adalah dudukan kursi roda baru, untuk HiAce Welcab, diklaim dapat mempermudah penyimpanan di dalam kabin.

Soal performa, Toyota HiAce masih tersedia dalam pilihan mesin 2.000 cc bensin, 2.700 cc bensin, dan 2.800 cc diesel, serta tersedia dalam sistem penggerak RWD dan 4WD.

Baca Juga: Toyota Mirai Di XEV Center Karawang Jadi Studi Bahan Bakar Hidrogen

Toyota HiAce model ambulans

Untuk mendukung faktor keselamatan, mobil ini dibekali Toyota Safety Sense, dengan ADAS dasar seperti bantuan untuk menghindari tabrakan, peringatan jalur, dan lampu sorot otomatis.

Toyota HiAce baru yang dipasarkan di Jepang ini ditawarkan dalam bentuk van biasa, gerobak penumpang, komuter jarak jauh, welcab dengan atap tinggi, dan ambulans. Harganya mulai dari 2.439.500 Yen atau sekitar Rp 260 jutaan.